"Hati ini masih mencari tempat yang pas untuk bersimpuh, entah di mana dan di hati siapa. semuanya masih kelabu"
~Reyhan Devano Susilo
Reyhan POV
Hari ini gue bener bener males berangkat sekolah, bahkan waktu sudah menunjukan pukul 7 kurang 5 menit tapi gue masih sibuk memejamkan mata dan enggan untuk dibuka. Sampai akhirnya Ray ngetuk pintu kamar gue keras keras
"Woy!!! Rey gila lu ya!! Jam berapa sekarang?! Mama marah marah noh di bawah!! Bangun kampang!"
Teriak ray dari luar dan gue yang denger itu pun terpaksa buka mata dan mengucapkan kata yang sebenarnya enggan aku ucapkan.
"Iyaa gue bangun tunggu 10 menit di bawah kita sarapan bareng, gue siap siap dulu"
Setelah mengatakan hal tidak penting itu gue langsung bersiap dan turun buat sarapan bareng. Gue lebih milih lewat lift dari pada tangga karna kalo ada lift kenapa musti naik tangga?
"Pagi pah mah"
"Pagi Rey ko baru bangun? "
Tanya papah dan di angguki mamah
"Hehe kesiangan biasa"
Ucapku dengan cengiran khas ku, dan di balas gelengan oleh papah dan mamah.
"Ko gue ngga di sapa sih Rey"
Protes rayhan karna gue emang sengaja ngga nyapa dia.
"Hm pagi rey"
Jawab gue malas akhirnya.
"Pagi balik bebep rey kembaran gue yang tampan tapi tampanan gue"
Jawab ray dengan terkekeh geli dan dibalas tatapan tajam oleh gue. Setelah kegiatan sapa menyapa itu gue langsung duduk dan menikmati sarapan gue, ngga ada yang mulai pembicaraan semuanya hening dan hanya detingan sendok yang terdengar. Setelah cukup sarapan akhirnya gue pamit berangkat ke sekolah, sedangkan Rayhan? Dia balik ke kamarnya karna home school nya di mulai nanti siang tepat pukul 9.
Pagi ini gue berangkat dengan bawa mobil sport kesayangan gue, karna malas bertegur sapa dengan sang Mentari pagi ini, selain itu juga karna gue telat pastinya.
Setelah 15 menit mengendarai mobil akhirnya gue sampai di sekolah dan jelas gerbang nya udah ditutup karna sekarang jam setengah 8.
"Ck telat lagi"
Gerutu gue pelan. dan akhirnya gue parkirin mobil di belakang sekolah dan menuju pagar samping sekolah. Jika kalian ngira gue bakal manjat? Sorry gak level seorang reyhan manjat:v. Gue bawa kunci cadangan gerbang yang emang gue dan sohib gue punya, pas gue mau buka pintu gerbang tiba tiba kedengeran suara cewe lagi ngos ngosan, otomatis gue nengok dan gue kaget bukan main karna cewe itu adalah SALSA.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU [END]
Любовные романыAndai aku bisa meminta satu permintaan maka aku akan meminta supaya waktu berhenti ketika kita bersama ~Salsa Khairana Al-Bar Kamu adalah perempuan yang membuatku kagum dan takut kehilangan untuk pertama kalinya ~Reyhan Devano Susilo Kisah seorang p...