Chapter 36

5.3K 216 4
                                    

"Percayalah, perpisahan bukan akhir dari segalanya"

~Author

Awas typo

Hari ini seluruh warga kelas 10 dan 11 di SMAGA melakukan tes kenaikan kelas, sedangkan kelas 12 sedang menikmati acara libur panjang seusai ujian. Terasa cepat sekali bukan? Ya memang waktu akan berlalu begitu cepat jika tidak di tunggu. Hari ini juga adalah hari terakhir mereka melakukan tes kenaikan kelas tersebut.

Meskipun melakukan tes, sekolah tetap pulang sore sekitar jam 4/5 karna sebelum tes biasanya di adakan pengarahan lebih lanjut atau biasanya persiapan materi selanjutnya.

Bel berbunyi menandakan waktu mengerjakan soal telah habis, seluruh siswa mulai berhamburan keluar dari ruangan untuk menuju kantin, taman, perpustakaan ataupun pulang. Begitu juga dengan salsa dkk.

"Akhirnyaaaa selesai juga tempurnya huh tinggal nunggu hasil yeyeshh"

Ucap meli antusias, dia berharap hasil belajar nya yang nge dur itu tidak sia sia.

"Gue mah masabodo sama hasil, yang penting udah usaha kalo hasilnya Bagus berati hoki kalo jelek yaudah takdir lah gubluk gubluk aja"

Ucap atika dan mendapat toyoran dari desti. Pasalnya di antara mereka berempat atika lah yang tidak begitu peduli dengan nilai hasil ujiannya, baginya dia sudah berusaha hasil urusan belakangan. Padahal juga selama tes shoping mulu trus usahanya dimana?

"Udahlah gue cape mau pulang, gimana kalo nanti kita nge mall? Refreshing gitu"saran salsa

"Nah boleh tuh oke jamber deh"sambar desti

"Nanti lanjut grup aja deh ya, gue udah di jemput bang thariq tuh nanti ngamuk lagi hehe"

"Ati ati sal"

Teriak desti meli dan atika bersamaan sambil melambaikan tangan  ke arah salsa.

...

Di dalam mobil, bang thariq sibuk mewawancarai salsa tentang tes terakhir nya hari ini. Tapi sesekali ia modus bertanya soal meli.

"Bener lo ngerjainya teliti? Awas aja kalo ngga dapet peringkat 3 besar lo gue aduin bunda kalo lo pacaran mulu bukanya belajar"

Ucap bang thariq panjang×lebar×tinggi= luas balok:v

"Ck, apaan sih bang orang selama tes gue ngga ketemu sama sekali sama rey. Jangankan ketemu kadang chatan juga jarang"

Jawab salsa kesal tapi setengah nya lagi sedih, ya dia rnd kekasihnya.

"Yaudah iya baperan amat jadi manusia. Nanti malem ada acara lo?"

"Main sama trio curut sih refreshing katanya"

"Kemana? Ada cowonya kaga? "

"Mall paling, kaga lah sapa lagi ya palingan si Reza ikut mungkin ada tambahan nanda juga. Udah sih bang kepo banget lu, nyetir aja udah sonoh"

Kesal salsa, bagaimana tidak? Selama di perjalanan bukanya fokus nyetir malah nanya nanya kaya lagi wawancara kerja.

"Nanya doang elah pelit lu"

Salsa hanya membalas dengan deheman kecil saja, lelah meladeni ucapan abangnya yang crewetnya melebihi ibu kosan. Setelah beberapa menit akhirnya sampai di rumah, namun tidak seperti biasanya pagar rumah tertutup rapat.

WITH YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang