PART 25

11.9K 575 4
                                    

Sara mengunjungi Vera sepulang sekolah.
Sara pun memasuki ruangan Vera.
Ketika Sara memasuki ruangan Vera,Disana ada Mama dan Papa Mereka.

Sara terdiam ditempat dan menatap mereka.
Sampai Mama dan Papa pun meninggalkan ruangan, membiarkan Sara berbicara dengan Vera.

"Hai Ver" sapa Sara.

"Hai Ra" balas Vera.

"Udah baikan?" Tanya Sara.

"Ya seperti biasanya,gak ada perubahan" seru Vera sambil menatap tubuhnya yang lemah.

"Bagaimana dengan pendonornya,sudah ditemukan?" Tanya Sara pada Vera.

"Belum Ra" jawab Vera dengan sendu.

"Lo harus semangat, bagaimana pun caranya gue bakalan usahakan Lo bakalan dapat pendonornya" ujar Sara meyakinkan Vera untuk semangat.

"Makasih Ra" ujar Vera sambil tersenyum tulus.

"Yaudah,gue balik ya Ver" pamit Sara sambil memegang tangan Vera.

"Hati-hati Ra" seru Vera.

Ketika Sara ingin membuka pintu ruangan Vera,Sara bertemu dengan Reyhan yang sepertinya ingin masuk keruangan Vera.

Mereka sempat saling tatap,lalu Sara memutuskan tatapan itu dan melewati Reyhan begitu saja.

Reyhan hanya bisa menatap Sara sampai menghilang dari pandangannya dengan tatapan sendu.

Sampai suara Vera membuyarkan lamunan Reyhan.

"Reyhan" panggil Vera yang melihat Reyhan berada didepan pintu ruangannya yang sedang melamun.

"Eh..iya" jawab Reyhan lalu masuk kedalam ruangan Vera.

Lalu mereka larut dalam obrolan mereka.

***

Sara bertemu dengan Mama dan Papanya diruang tunggu dekat resepsionis,mereka sepertinya sedang berbicara serius dengan seorang dokter.

Lalu Sara menemui Papa dan Mamanya ketika dokter tadi meninggalkan mereka.

"Sudah selesai?" Tanya Papa.

"Iya" jawab Sara canggung.

"Yasudah,kami keruangan Vera dulu" ujar Papa lalu pergi bersama Mama meninggalkan Sara.

Sara langsung saja menemui seorang Suster yang sedang berjalan.

"Sus...saya mau tanya" ujar Sara pada suster itu.

"Ya?" Tanya Suster itu.

"Bisakah saya bertemu dengan Dokter spesialis bagian dalam khususnya bagian ginjal?" Tanya Sara.

"Dirumah Sakit ini ada banyak doker bagian dalam.Kalau boleh saya tau,siapa nama dokternya?" Tanya Suster itu.

"Saya tidak tau nama dokternya,tapi saya tau pada saat ini,dokter itu sedang menangani pasien yang bernama Vera Navrie" ujar Sara.

"Oh gadis yang sakit ginjal yang dirawat diruangan VIP?" Tanya Suster itu.

"Iya" jawab Sara.

"Sebelumnya saya harus bertanya dahulu pada dokter Diana" ujar Suster itu.

"Iya sus,kalau bisa secepatnya saya bisa bertemu dengan dokter itu"seru Sara.

"Yasudah,kamu ikut saja dengan saya untuk bertemu dengan dokter Diana" ujar Suster.

"Iya sus" jawab Sara sambil mengikuti langkah Suster itu.

Sesampainya didepan ruangan dokter Diana,Sara duduk pada bangku tunggu didekat ruangan dokter Diana.

SARAVERA [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang