22] Raka, raya, dan andre

236 25 2
                                    

VOTE DULU KELES
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
UDAH?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
YAKIN???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CEK SEKALI LAGI!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SELAMAT MEMBACA
(っ´▽')っ


BYUUURRR

BYUURRR

Keadaan mendadak senyap. Mulai sadar bahwa ini situasi darurat sebab Raya dan seseorang dari arah berlawanan turut meloncat ke dalam air.

Hening.

Hening beberapa detik.

Hingga raya muncul di permukaan dengan sosok nara yang pucat tak bergerak di gendongannya.

Pada akhirnya, satu kaki Raka ikut turun ke air agar bisa membantu Raya menaikkan tubuh Nara kepinggiran kolam. Mengacuhkan Andre yang berada di belakang Raya.

"Harus dikasih nafas buatan". Tukas raya, mengambil ancang ancang mendekat.

"heh! Lo itu bego soal ginian ray, entar yang ada lo salah, jadi biar gue aja". Ujar Raka, mendorong tubuh Raya menjauh.

"Sinting ya Lo? Lo udah punya pacar, ngotak gak sih?". Seru Raya kesal.

"Disaat orang lagi kritis Lo malah mikirin gue udah punya pacar atau enggak?!". Balas Raka. Mendelik jengkel.

"YA TERUS GUE HARUS BILANG APA LAGI MAEMUNAH? TUH PACAR LO DIBELAKANG CIUMIN AJA SAMPE MAMPUS".

"WAH, KATA KATA LO KELE—".

Raka dan Raya sama sama menoleh saat mendengar Nara terbatuk kencang. Memuntahkan air yang sempat diminumnya. Kemudian sama-sama melotot ke arah Andre yang baru saja membantu Nara bangkit.

"ra, gue anter pulang sekarang?". Tawar raka. Mulai meminta handuk pada salah satu pegawai.

"pake, ra".

Baru saja Nara hendak meraih handuk itu, tangan Raya lebih dulu mengambilnya, kemudian melemparnya asal hingga terjatuh di wajah Andre yang hendak bicara. Kemudian sebagai gantinya Raya melepas jasnya dan memakaikannya pada Nara.

"k—kak andre?". Lirih nara pelan, berusaha mengatur nafasnya.

Cewek itu kaget bukan main, mendapati kakaknya basah kuyup.

"ra, gue anter pulang ya?". Ajak raka cemas.

"Ayo pulang Ray". Ujar Nara tanpa menggubris Raka.

Dibelakang, raya tersenyum puas. Menatap Raka yang mencebik kesal dengan binar mengejek. "Mampus lu". Bisiknya.

Raka skakmat. Kehabisan kata.

¤¤¤

Andre pulang dengan keadaan basah kuyup. Cowok itu masuk ke dalam kamarnya, berganti baju, lalu kembali turun untuk duduk di meja makan bersama papa mamanya.

ThirdLove [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang