2] Berdua

320 27 2
                                    

Raka menaikkan cagak motornya setelah mereka selesai dari toko Stationery. Sebenarnya, tentang toko Stationery ini benar-benar mendadak. Muncul tiba-tiba di benak Nara ketika gadis itu sedang mencari alasan.

Tapi demi menyempurnakan dramanya, Raka pun harus benar-benar membawa Alicia ke toko Stationery.

Dan ketika melihat orang lain duduk di jok belakang motornya selain Nara, berhasil membuat Raka merasa asing mendadak. Merasa aneh. Dan bodohnya tiba-tiba merasa bersalah pada Nara.

"Ayo jalan?". Ucap Alicia ketika Raka tak kunjung menggerakkan tangannya.

"Oh? Iya..". Raka menarik gasnya. Kemudian motornya melaju dengan kecepatan normal di jalanan, dengan gadis lain di boncengannya.

Tidak salah kan? Kenapa Raka justru merasa seperti sedang berselingkuh sekarang?

"Ci, rumah Lo beneran ngarah kesini?". Tanya Raka setelah merasa deja vu dengan jalan rumah ini.

Pasalnya, ini juga sangat pas dengan jalan ke arah rumahnya.

"Iya, gue baru aja pindahan semalam".

Oh.. pindahan ya? Semalam juga disebelah Raka ada yang pindahan. Pas sekali ya.

Dan, desiran jantung Raka semakin menjadi ketika Alicia minta diberhentikan di depan rumah bercat putih, yang disebelahnya adalah rumah milik Raka.

"Ini rumah Lo?".

"Iya, Raka. Emang kenapa sih?".

"...itu rumah gue...". Tunjuk Raka kearah rumah selanjutnya.

Kemudian saling tatap dengan Alicia, dengan tatapan kaget tak terkira.

"Jangan bilang kita tetanggaan..?". Ucap Raka pelan. Bersamaan kembali menatap rumahnya didepan.

Sepertinya benar, mereka bertetangga.

[]


With Keju
Today

Keju :
Ra
P
P
Telfon ya?

Anda :
Y

Video Call In from Keju

"Apaan?".

""Ra, gue punya informasi penting"".

"Gue ngantuk nih, dalam hitungan ketiga kalau gak penting gue tutup". Nara menguap lebar dengan kepala semakin dalam membenam dibalik selimut hangatnya.

"Satu..".

""Semalam di sebelah rumah gue ada yang pindahan—"".

"Dua..".

""Setelah tadi gue ngantar Alicia, ternyata oh ternyata ki—"".

"Tiga!".

""KITA TETANGGAAN"".

"Wait what anjink?!".

ThirdLove [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang