School

3.9K 163 28
                                    

"Sulit memang ketika merelakan orang yang kita sayang"

-Malvin-

•••••

Sebelum dirinya keluar kamar, ia menyempatkan diri untuk mengecup pucuk kepala amanda dengan lembut.

Cup!

"I Love You! You Are Mine!" ucap barrack lalu pergi meninggalkan kamar tamu.

~~~

Sesampai di sekolah barrack langsung berjalan santai di koridor sekolah.

Sepi!

Itulah! Kondisi sekolah saat ini. Ck! Bagaimana tidak sepi? Jika barrack saja baru sampai di sekolah hampir pukul 8.00 WIB.

Saat melewati lapangan, ia melihat siswa siswi kelas 10 yang sedang melaksanakan MOS yang berlaku di sekolah.

Barrack tidak memperdulikan itu, ia langsung memasuki kelasnya yang baru.

12 IPA 1

Itulah kelasnya! Ia menatap kelas yang sudah ramai di dalamnya.

Perlahan ia masuk, seketika kelas menjadi hening. Setelah barrack masuk kelas menjadi ramai kembali, barrack menatap sekelas dengan datar.

"Anjing! Gue kira guru bangke lo bar!" gerutu Gilang, sahabat barrack.

Gilang Gerall Alberty Smith nama panjangnya. Oh ayolah! Siapa yang tidak mengenal pria tampan itu? Anak dari pasangan Karelly Gerall Alberty Smith dan Rere Alberty Smith. Ada yang masih mengingat rere? Gadis cantik yang dulu menjabat sebagai sekertaris biancca yang berada di indonesia. Tidak ada yang menyangka memang takdir akan mempertemukan mereka. Gilang pria tampan nan cerdas itu suka membuat onar disekolah, entahlah darimana sifat itu berasal bahkan dulu karel pria yang dingin. Tapi nyatanya anaknya malah menjadi biang onar.

Barrack menatap gilang dengan datar ia berjalan menuju meja yang berada di pojok belakang kelas.

"Bacot!" ketus barrack.

"Ck! Lo masih aja dingin!" kesal Galang.

Galang Gerall Alberty Smith putra kedua dari karelly Gerall Alberty Smith dan Rere Alberty Smith. Ya! Mereka memiliki anak kembar yang tampan. Tetapi, Galang memiliki sifat yang tak jauh dari karel, putra keduanya itu cukup dingin jika berada di luar tetapi akan menjadi hangat jika bersama keluarga dan para sahabatnya.

"Eh, btw lo kenapa telat?" tanya gilang dengan wajah yang dibuat serius.

"Ada urusan sebentar" ucap barrack santai.

"Mentang mentang sekolahan punya mommy lo seenak jidat datengnya" gerutu galang.

"Engga usah bawa bawa mommy gue!" ucap barrack dingin sambil menatap galang dengan tajam.

"Ehh? I..iya bercanda mas bro" ucap galang gugup.

"Mamposss" ejek gilang.

Barrack [Saquel] [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang