"I'm so selfish but make me feel helpless"
-Billie Eillish-
•••••
"Fitting" ucap malvin singkat.
~~~
Disinilah biancca di butik ternama dengan harga yang sangat fantastis. Setelah sarapan selesai malvin langsung membawa biancca ketempat itu.
Jangan lupakan lucia dan para mommy mulai dari gina, lily serta laras yang sudah ada di butik.
Biancca memakai gaun putih gading dengan hiasan berlian di sekitar gaun itu. Bahu yang terbuka serta panjang gaun yang menjuntai hingga kelantai. Terlihat berat memang, namun saat di pakai sangat ringan. Belahan dada yang tidak terlalu rendah itu menandakan jika gaun yang di pakai biancca adalah pilihan malvin.
"Cantik banget anak mommy" puji gina saat biancca keluar dari tempat ganti.
Biancca tersenyum manis. "Dari dulu emang aku cantik mom" ucap biancca sambil terkekeh.
Biancca berjalan ke arah malvin yang sedang mencoba Tuxedo berwarna putih gading seperti gaun yang biancca pakai.
"Sayang" panggil biancca sedikit manja. Ia tau jika sedari tadi banyak wanita yang menatap ketampan calon suaminya. Hal itu membuat hatinya panas, karna cemburu.
Malvin membalikkan tubuhnya kearah biancca lalu mengecup singkat bibir biancca. Membuat para wanita yang berada di butik itu menjerit tertahan.
"Dasar anak muda tidak tau tempat" celetuk laras yang sedang menggendong lucia.
Biancca terkekeh lalu menatap malvin. "Kamu ganteng" bisik biancca pelan.
Malvin tersenyum manis. Lagi lagi membuat para wanita yang ada di situ hampir histeris. Oh ayolah! Malvin hanya tersenyum saat bersama biancca namun ketika sudah tidak bersama biancca, jangan kan tersenyum mengeluarkan suara pun enggan.
"Dan kamu sangat cantik" ucap malvin sambil mengecup singkat bibir biancca.
"Ekhm! Dunia serasa milik berdua ya jeng yang lain mah ngontrak" sindir lily.
Malvin terkekeh lalu mencium pipi biancca. "Ganti baju sana, abis itu kita ke mall" ucap malvin.
Malvin ingin membuat biancca lelah setelah itu ia akan membuat kejutan yang tidak pernah di wanita itu duga.
•••••
Disisi lain...
Saat ini barrack dkk jangan lupakan hans yang sekarang satu sekolah dengan barrack. Meraka sedang berada di kantin tentu saja dengan meja yang sudah menjadi kekuasaan sehingga tidak ada yang bisa menduduki meja itu.
"Gimana bar mommy acca?" Tanya gilang.
Ya! setelah kembali biancca membuat para sahabatnya memanggil mommy itu pun atas perintah biancca.
"Apanya yang gimana?" Tanya barrack sambil mengelus rambut amanda yang sedang memakan.
"Nikahnya bego" ucap gilang kesal.
"Tau lo makin hari makin bego" celetuk stefan dengan nada mengejek.
"Kebanyakan bucin" sahut bryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barrack [Saquel] [COMPLETED]
Teen Fiction[Saquel Fake Nerd Girl] Pria dingin tak tersentuh, pria yang tak pernah jatuh cinta, pria yang hanya mencintai Mommy angkatnya, yaitu Biancca Queen Asfoger. Siapa yang tak mengenal mommy nya? Siapa pula yang tak kenal dirinya? Pria itu sangat sanga...