Love

2.7K 160 24
                                    

"Kiss me and take off your clothes!"

-Author-

•••••

"Gpp, lucia lagi sekolah" ucap wanita itu.

"Gimana dengan mereka hm?" tanya pria itu.

~~~

Malam ini barrack dan para sahabatnya sedang berkumpul di mansion milik mommynya.

Suasana ruang keluarga yang biasanya sepi, kini ramai dengan adu mulut si kembar.

"Heh! Lo sama gue yang lahir duluan gue jadi lebih tau gue!" ketus galang sambil menatap gilang dengan kesal.

Ya! Seperti yang kalian liat! Mereka saling adu mulut tentang siapa yang lahir terlebih dahulu! Siapa yang paling tua di antara kembarannya yang lain.

"Ck! Lo kalo di kasih tau sama yang tua kok nyolot!" suhut gilang.

"Heh! Kembar kembir! Lo berdua lebih duluan gue yang lahir!" sambung kitty.

"Enak aja! Papi karel sama papa farel yang lahir juga papi karel duluan kali!" sinis galang.

"Berisik!" sentak barrack.

"Nah loh! Singa ngamuk" ledek thomas.

"Bukan singa tapi beruang kutub" timpal bryan.

"Para jones berisik ya" sindir stefan.

"Nyadar diri dong yang lebih jones" kini riri yang menyahuti sindiran stefan.

Amanda yang melihat kelakuan teman-temannya hanya bisa menggelang gelengkan kepalanya.

"Tidur sayang" ucap barrack sambil mengelus rambut lurus amanda.

"Hmm" gumam amanda.

"Good night babe" bisik barrack.

Barrack menarik lembut kepala amanda ke arah dada bidang miliknya untuk menyamankan posisi tidur amanda.

Amanda memeluk pinggang barrack dengan erat. Sedangkan, barrack mengelus lembut rambut amanda.

"Love you bar" bisik amanda sebelum menutup matanya.

"Love you bar" bisik amanda sebelum menutup matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Love you too sayang" ucap barrack lembut.

Para sahabatnya hanya memutar bola matanya dengan malas ketika barrack berhitung hangat saat bersama amanda.

"Si kutub malah mesra mesraan di depan para jones" sindir gilang.

"Tau si kulkas so romantis banget" sambung katty.

"Bacot!" ketus barrack.

•••••

Disisi Lain...

Barrack [Saquel] [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang