19.
((Yiren's POV))
"Buseeeet! Mau kemana cing? Rapi amat?"
Ten tiba-tiba aja muncul di bibir pintu kamar gue disaat gue lagi bimbang mau pake lip tint yang mana.
Sambil makan ciki dia masuk ke kamar gue dan duduk di ujung kasur.
Udah siang begini, dia belom mandi juga. Muka ileran, masih pake celana bola sama kaos oblong kusut kesukaannya. Ew.
"Mau ke rumah Somi."
"Ngapain?"
"Ngerjain tugas."
"Masa ngerjain tugas doang wangi banget kayak mau nge-date. Boong ya lu?"
"Apa sih? Curigaan mulu deh!"
"Becanda doang, elah. Sensi lu."
"Udah ah, gue berangkat dulu." Gue masukin liptint gue ke tas lalu jalan keluar kamar.
"Gak mau dianter?"
"Gak usah. Mending lo mandi sana. Bau lo udah selevel kayak kambing."
"Yang penting masih ganteng. Kambing gak mandi aja laku, apalagi gue!"
"Bodo amat!"
Saking takutnya dandanan gue ancur kena sinar matahari, gue pun memutuskan untuk naik grab-car.
Sesuai perjanjian, gue dan Jaehyun akan ketemuan di halte sekolah gue, karena tempat ini satu-satunya yang aman dari jangkauan Ten. Di tambah hari sabtu sekolah gue libur. Jadi gak bakal ada yang liat.
Ternyata oh ternyata, Jaehyun udah sampai duluan disana. Dia nungguin gue di dalam halte sambil dengerin musik dari headset.
"Hai?" Jaehyun nyapa gue saat gue udah di depan dia.
"Hai, maaf ya udah bikin nunggu."
Jaehyun melirik ke jam tangan sporty-nya. "Enggak, kok. Lo datang tepat waktu. Gue aja yang kecepetan."
Gue jadi keinget omongan random Somi; pertahanin cowok yang kalau ngedate selalu datang duluan. Karena dari sana kita bisa liat seberapa antusias dia buat ketemuan sama kita.
Gue senyam-senyum gitu.
Haduh! Bibir gue kebas ini ketarik terus. Dasar bucin!
"Berangkat sekarang?"
"B-boleh."
"Gue duduknya gimana nih?" Gue bingung, soalnya gue pake rok selutut, keliatan ntar kancut gue kalau ngangkang.
Mana motor Jaehyun ini tinggi banget, lagi. Kalau kejengkang kan gak lucu.
Jaehyun mikir sejenak, terus dia buka jaketnya dan ngasih ke gue. "Duduk cowok aja, tutupin pake ini."
"Oh, oke."
Gue sebenarnya gak enakan sama Jaehyun. Gara-gara jaketnya dipinjemin ke gue, dia jadi kepanasan. Kasian kulitnya yang putih nun mulus itu, ntar panuan kan sayang :')
Gue segera turun dari motor begitu sampe di parkiran mall. Anjir la cuy! Gue merasa bersalah banget liat Jaehyun ngusap-ngusap tangannya yang mulai merah-merah gitu habis kena sinar matahari.
"Tangan lo gak papa?"
"Gak pa-pa, kok. Kulit gue emang sedikit sensitif kalau kena tembak sinar matahari langsung."
Untugnya gue tuh kalo kemana-mana selalu bawa lotion kecil di tas, jadi gue coba kasih ke dia. Siapa tau membantu.
"Coba pake ini. Soalnya kulit gue juga lumayan sensitif. Kalau pake ini bisa ngurangin merahnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfiction(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy