47.
((Yiren's POV))
Keesokan harinya, tepat di hari Minggu pagi yang tenang dan damai...
Di saat gue masih dibawah alam sadar dengan sheet mask gambar monyet di wajah, sebuah kegemparan pun terjadi.
Pintu kamar gue digedor seperti akan rubuh oleh seonggok manusia hingga menghasilkan bunyi yang luar biasa mengusik mimpi indah gue.
"YIREEEEEEN!!!! BANGUN GAK LO?! DASAR KUNYUK KURANG AJAR! BUKA PINTUNYA SEKARANG ATAU GUE DOBRAK!"
Gue terkejut dan langsung bangun untuk membuka pintu kamar gure.
Masih setengah sadar, kedua mata ini pun belum sepenuhnya terbuka, gue terpaksa menghadapi Ten yang sudah bertingkah bar-bar di pagi buta.
Gue mendapati Ten berdiri dengan muka merah layaknya kepiting rebus.
Gue pun balas teriak. "APAAN SIH PAGI-PAGI UDAH TERIAK-TERIAK KAYAK DI HUTAN AJA?!"
"EH MONYET! LO NGOMONG APA SAMA CHUNGHA SAMPAI DIA GAK MAU NGOMONG SAMA GUE LAGI?! WA GUE SAMPE DIBLOCK ANJIR!? LO PASTI NGOMONG GAK BENER KAN KE DIA KEMARIN?"
Wah, yeorobun...
Chungha kemakan nih sama omongan gue?
"DIH! APA SIH MAIN TUDUH AJA. MUNGKIN LO ADA SALAH KALI!"
Ten tiba-tiba ngelepasin sheed mask gue dengan paksa dan narik gue masuk ke kamar.
"NGELES LAGI LO! Nih liat sendiri!"
Ten nunjukin sepenggal chatingan terakhirnya dengan Chungha semalem yang isinya begini :
Chungha : entah kenapa aku lebih percaya sama adek kamu sekarang🙂
Chungha : mending sekarang kamu gak usah ngomong sama aku lagi, Ten. Jauhin aku. Aku takut kalau nanti ujung-ujungnya aku malah tersakiti oleh niat kamu yang gak bisa serius.HAHAHAHAHA. Mission complete✔️
"Lo ngomong apaan sih ke dia, njir?!"
"Ya, gue ngomong apa adanya. Tentang lo dan kebiasaan lo dan anak Manohara yang bisanya cuma modusin cewek tapi gak pernah mau serius menjalani suatu hubungan. Gue gak bilang hal yang salah kan? Emang kenyataannya gitu kan?"
Ten garuk-garuk kepala. Dia keliatan frustrasi banget. Selama jadi adeknya, baru kali ini gue liat dia gelisah gara-gara cewek. Biasanya, dia bakal dengan santainya bilang;
Ya udahlah, biarin aja lah, tinggalin aja lah, ngapain juga dipikirin, yang kayak gitu doang mah banyak.
"Iya, lo bener emang! Tapi kali ini gue serius sama dia, Ren! Sedikitpun gue gak ada niat mau modusin dia doang. Bisa gak sih lo gak usah sok tau?! Ah!"
"Yeeeee, mana gue tau kalau kenyataanya gitu. Selama ini lo sendiri yang selalu bilang ke gue; serius pacaran itu bukan gaya gue kecuali mau nikah! Iya kan?! Sesama perempuan, gue cuma gak mau dia sakit hati gara-gara diphp-in cowok kerdus kayak lo!"
"Ah! Terserah! Emang paling pinter dah lo kalau ngomong! Hancur sudah kesempatan gue buat dapetin hatinya Chungha. Padahal tinggal selangkah lagi. Semua ini gara-gara lo! Dasar adek durhaka!"
Ten keluar dari kamar gue dan dia ngebanting pintu kamar gue sampe suaranya terdengar menggelegar.
Yaaaa, gue sebernarnya seneng sih kejailan gue ke Ten kali ini berhasil, tapi kok gue juga merasa jahat banget yak jadi adek?
Gue gak enakan nih jadinya. Gimana dong? Apa gue minta maaf aja ya?
-To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfic(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy