6 : Mantan dan Perjuangan✔️

683 74 5
                                    

6.

Pulang sekolah, gue dijemput Ten.

Walaupun tadi Mark udah maksa mau bareng untuk nebus kesalahannya, tapi gue udah terlanjur bilang ke kakak gue.

Sepanjang perjalanan pulang, gue cerita panjang kali lebar tentang semua kekesalan gue hari ini sama Mark.

Iya sih, curhat ke Ten kadang gak guna, buang-buang liur doang tapi gak dapet solusi. Tapi gue lega banget melepaskan semua kemarahan gue ke dia.

Ten nanggapin dengan manggut-manggut doang terus ngasih wejangan kayak gini,

"Biarin aja dia deket sama cewek yang dia suka. Bosen juga sama lo mulu dari jaman masih ngompol. Kalau ntar dia beneran diphpin, lo harus hibur dia dong sebagai sahabat."

Iya, pasti gue hibur, tapi sebelum itu gue mau ketawa dulu sampe puas. Siapa suruh bantahan sama omongan gue!

Sampe di rumah, gue langsung mendapat kejutan motor Ninja item di depan rumah.

Jaehyun!

"Ada temen lo, Kak?"

"Iya. Jaehyun sama Winwin."

"Ngapain? Latihan band lagi?"

"Enggak. Mau bahas outfit untuk festival."

"Oh." Gue pun jalan ke ruang tamu dan ngeliat cuma ada Winwin doang lagi duduk di sofa sambil makan kicimpring.

"Eh, Ren? Baru pulang?" Dia nyapa gue.

"Iya, Kak. Masuk dulu ya?"

"Iya."

Seperti biasa, gue selalu mampir ke dapur dulu sebelum naik ke kamar. Buka sepatu, ngambil minum, dan cemilan buat nonton drakor.

Waktu baru masuk ke dapur, gue terkejut mendapati Jaehyun baru aja keluar dari toilet. Kita nyaris aja tabrakan dong.

"Loh, udah sampe?" Tanya Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh, udah sampe?" Tanya Jaehyun.

"I-iya, kak. Barusan aja."

Njirrr, malah gagap gue!

Doi ngeliat jam tangannya sambil ngerutin dahi. "Sore banget jam empat pulangnya?"

"Kan full-day school."

"Oh, iya ya. Pasti capek banget seharian di sekolah."

"Kalau ada istilah diatas capek, itu mungkin lebih pas."

Jaehyun ketawa kecil, bikin jantung dagdigdugser kaya ketemu polisi waktu gak pake helm.

"Nikmatin aja. Ntar kalau udah kuliah, bakal sedikit nyantai kok."

"Iya, kak."

"Jangan lupa makan kalau aktivitas padat. Biar gak sakit."

"Yiren?" Ten tiba-tiba muncul memotong obrolan gue sama Jaehyun. "Tolong ambilin power bank gue di atas dong?"

Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang