24.
((Yiren's POV))
Jam empat sore, gue baru selesai les.
Sebelum keluar kelas, gue mau ngabarin Ten dulu, kalau hari ini gak usah jemput.
Karena gue mau dijemput sama Jaehyun.
*\^^/*
Yiren : kak gak usah jemput, gue pulang sama temen aja
Ten : 👌
"Ren, Mark mana? Kok tumben gak les?" Tanya Jaemin tiba-tiba.
Hari ini dia duduk di sebelah gue karena sohibnya, Guanlin juga gak masuk.
"Gak tau, Jae. Males kali."
Iya juga ya? Kok gue baru ngeh kalau Mark gak ada di kelas? Kemana tuh Kunyuk?
Awas aja dia bolos gara-gara asik pacaran sama Yeri!
Gue aduin ke nyokapnya biar dimarahin abis-abisan.
"By the way, kaki lo udah sembuh kan habis jatuh waktu itu?"
"Udah kok udah. Makasih ya, lo udah ngobatin gue."
"Sama-sama. Pokoknya jangan segan-segan kalau minta tolong sama gue."
"Oke, Jae."
Tapi maaf ya, Jae.
Kayaknya gue gak bisa terus-terusan minta tolong lo.
Takutnya omongan Mark soal lo suka sama gue itu bener dan lo malah baper :')
Lalu, gue dan Jaemin keluar bareng dari kelas menuju lobi.
"Jaemiiiiin, udah mau pulang ya?" Kata Mbak Jihyo, tentor Bahasa Indonesia di tempat les gue saat ketemu kita di lobi.
Yeu, Jaemin doang yang disapa, anjir.
Gue kagak dianggep :')
"Iya, Mbak."
"Hati-hati di jalan ya? Jangan lupa pake jaket, nanti masuk angin loh."
"Siap, Mbak. Mbak juga hati-hati di jalan."
"Pasti itu hehehe."
"Dih! Girang amat lo. Inget umur woi, dah tuir juga masih aja ngejar brondong." Sahut admin yang super cerewet seHigh Flyer, Mbak Naeyeon.
"Cieee~ ngiri ya gak bisa lagi ngegodain Jaemin karena mau kewong?"
"Gak ah! Jaemin kan emang punya gue dari dulu. Ya kan, Jae?"
Et dah! Malah rebutan nih mbak-mbak.
Orang Jaemin sukanya sama gue :)
Tidak akan bisa kalian memilikinya HAHAHA *ketawa jahat*
Ga deng. Ambil aja.
Kalau dia mau juga sih (:
Emang ya kalau orang ganteng mah beda, fansnya dimana-mana kayak warung pecel lele.
Gak di sekolah, gak di tempat les ada aja yang suka caper.
Gue juga suka sih sama Jaemin, tapi suka sebagai teman doang.
Apalagi dia tuh baik pake banget dan gak banyak tingkah. Lurus-lurus aja anaknya.
"Pulang sama siapa, Ren? Mau bareng gak?"
"Gak usah, Jae. Gue udah dijemput sama Kak Jaehyun."
"Oh, cowok yang waktu itu jemput lo di sekolah?"
"Iya."
"Lo pacaran ya sama dia?"
Gue mendengus geli sambil nyikut lengan Jaemin. "Enggak lah. Dia itu temen kakak gue. Jadi gue temenan juga."
"Oh, kirain." Jaemin menghela napas lega gitu. "Tapi next time bareng gue ya?"
"Iya."
Saat gue dan Jaemin sampe di depan gedung Les, Jaehyun ternyata udah ada disana.
Lagi, dia tatap-tatapan sengit sama Jaemin.
Gue berasa ratu yang lagi direburin dua pangeran deh 😌.
"Gue duluan ya?" Kata gue pamit ke Jaemin.
"Iya. Hati-hati."
Gue pun menghampiri Jaehyun. Gue sengaja gak banyak senyum kayak biasa biar dia notice kalau gue masih bete.
"Udah selesai?"
Kalau belom, ngapain gue keluar? Basa basi yang basi.
"Udah."
"Laper gak? Makan dulu yuk?"
"Terserah deh."
Gue pun naik ke motornya dan kita melaju membelah jalanan macet ibu kota di sore hari.
Jadi Jaehyun ngajak gue ke McD. Dia bilang dia pengen makan kentangnya.
Jaehyun nyuruh gue duduk aja, biar dia yang pesen makanan.
Selama makan gue sama Jaehyun diem-dieman aja. Fokus sama makanan masing-masing.
Sampai akhirnya gue ngelirik Jaehyun yang udah kesekian kali ketangkep basah ngeliatin gue diem-diem.
"Kenapa sih?" Tanya gue risih.
"Gue ada salah ya sama lo?"
Pake nanya lagi! Ya ada lah!
"Enggak ada."
"Terus kenapa lo ngambek gitu?"
"Siapa yang ngambek? Biasa aja tuh."
Jaehyun menghela napas, "kenapa ya cewek suka kayak gini?"
"Kayak gini gimana?"
"Ditanya kenapa ngambek, jawabnya enggak ngambek tapi sikapnya beda dari biasnya. Giliran gak ditanya-tanya, cowoknya yang disalahin gak peka. Ck~"
"Ya karena cewek lebih suka cowok yang sadar duluan sama kesalahannya!"
"Lah? Kalau cowoknya merasa gak bikin kesalahan terus ceweknya tiba-tiba ngambek gak jelas gimana? Cowok kan juga gak mau didiemin tanpa sebab."
"Gak jelas gimana? Gak mungkin lah cewek tiba-tiba ngambek tanpa sebab apalagi ngeliat cowok yang deket sama dia boncengan sambil peluk-pelukan dengan cewek lain di jalan!"
Sedetik setelah gue selesai ngomong, gue baru sadar kalau gue keceplosan! Mampus gue! Ketauan deh kalau gue cemburu.
Jaehyun tercengang, tapi setelah itu ketawa dia pecah. "Oh, jadi gara-gara itu toh."
"Apa sih? Gak lucu!"
Jaehyun ngacak-ngacak rambut gue sambil bilang, "Ya udah, buruan habisin makanannya. Habis itu kita cabut."
Gimana gue gak meleleh coba liat senyum dia semanis gula jawa gini. Tapi lo nyebelin Jae!
"Kemana? Gue lagi gak pengen pergi."
"Ikut aja. Dijamin lo pasti gak nyesel."
"Ya udah. Tapi gue gak bisa pulang malem."
"Oke."
-To Be Continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Hayran Kurgu(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy