59.
((Jaehyun's POV))
"Jaehyun?!"
Gue noleh. Gue syok karena gue keciduk cewek gue, bangsat!
Mana mementumnya pas banget gue lagi dipeluk sama Lisa! Kelar sudah!
"Ren..." Gue panik sambil ngelepasin pelukan Lisa. Gue berusaha ngejar Yiren yang langsung berbalik pergi. "Yiren! Tunggu!"
Yiren masih aja lari sampai akhirnya gue berhasil menangkap pergelangan tangannya. "Ren, dengerin aku dulu."
"Lepasin!"
"Gak. Aku gak bakal lepasin. Ini gak seperti yang kamu kira!"
Yiren mendengus. Matanya udah merah banget, njir. Sakit dada gue liatnya.
"Lo tiba-tiba ngilang dan batalin janji sama gue gitu aja. Sekarang gue liat lo peluk-pelukan sama mantan lo. Dan lo bilang ini gak seperti yang gue kira. Dasar cowok brengsek!"
"Aku mau ngabarin kamu tapi hape aku ketinggalan, Ren. Please jangan salah paham dulu."
Gue udah mohon-mohon, tapi Yiren tetap gak dengerin gue.
Yiren menghempas tangan gue lalu ngedorong gue. "Gue gak mau ketemu lo lagi!"
Dia lari dan gue masih berusaha untuk mengejar. Yiren masuk ke dalam mobil warna putih yang ternyata disopirin oleh Jaemin.
Kambing sialan! Songong banget tatapan dia ngeliatin gue dari dalem. Kenapa lu, bocil? Ngerasa punya kesempatan sekarang?
Yiren pun nyuruh Jaemin jalanin mobilnya dan mereka pun pergi. Gue langsung putar balik lari lagi ke apartemen buat ngambil hape.
Anjinggg! 10 miss-called, 25 Line masuk.
Semuanya dari Yiren.
Tolol banget sih lo, Jaehyun! Hape sendiri aja bisa kelupaan.
Gue makin panik karena teflon sama spam chat gue beneran gak digubris sama Yiren.
Kalo gue samperin ke rumahnya, nanti Ten tau adeknya mewek gara-gara gue. Sama aja gue bunuh diri dong.
Gue telfon Bi Iyah aja lah. Untung gue nyimpen nomornya.
"Hallo, Bik?"
"Iya, Den Jaehyun. Ada apa? Tumben nelpon."
"Ini Bik, saya mau tanya. Yiren ada di rumah gak ya?"
"Gak ada, Den. Tadi sore sih pamit mau pergi ke mall katanya."
"Oh, gitu. Kalo dia udah pulang nanti kasih tau saya ya, Bik?"
"Oke siap, Den."
"Terima kasih, Bik."
"Sama-sama, Den."
Sembari nunggu kabar dari Bi Iyah, gue terus nelfon dan ngechat Yiren dari segala sosmed. Instagram, facebook, whatsapp, SMS. Tapi hasilnya nihil.
Sampe jam 7 malem, Bi Iyah belum juga ngabarin gue. Gue telfon lagi.
"Bi, Iyah? Yiren masih belom pulang ya?"
"Belum, Den. Mungkin sebentar lagi."
"Oh, iya deh. Jangan lupa kabarin saya ya Bik?"
"Siap, Den. Tapi kenapa gak telfon langsung ke Non Yiren aja, Den?"
"Dia lagi gak mau ngomong sama saya, Bik."
"Lagi berantem ya?"
Elah kepo amat!
"Hehehehe, ya udah bik. Saya tutup dulu ya?"
"Iya, Den."
Kenapa cewek kalo galau suka kabur-kaburan gini sih? Bikin pusing yang nyarin aja hmmm. Dengerin dulu kek sebelum ngambil keputusan.
Gue gak bisa duduk tenang dan nungguin kabar dari Bi Iyah. Akhirnya gue berinisiatif untuk menghubungi Somi lewat instagram. Biasanya kalo cewek galau pasti lari ke sahabatnya.
Jyo.jae : Somi, ini Jaehyun
Somsomi : iya, knp kak?
Jyo.jae : lo lagi sama Yiren ga?
Somsomi : enggak. Bukannya dia pergi sama lo?
Jyo.jae : gak jadi. Dia lagi marah nih sama gue
Somsomi : gara2 apa?
Somsomi : Awas aja sampe lo bikin dia nangis!Jyo.jae : susah jelasinnya
Jyo.jae : jgn ikut2 salah paham dulu elah
Jyo.jae : Pokoknya kalo lo tau dimana kabarin gue ya?Somsomi : di rumahnya jg gak ada?
Jyo.jae : kata Bi Iyah dia belom pulang
[read]
Lah diread doang?
Jyo.jae : kabarin gue Mi. Makasih
-To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fiksi Penggemar(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy