60. Supportive Friends

310 42 8
                                    

60.


((Yiren's POV))

"Ren, lo yakin gak pa-pa? Gue anter pulang aja ya?"

"Gue gak pengen pulang, Jae. Biarin gue tenangin diri gue dulu sama Somi."

"Ya udah kalo lo emang maunya gitu. Besok pagi mau gue jemput lagi?"

"Gak usah. Gue pulang sendiri aja. Makasih, Jae udah nganterin gue sampe sini."

"Iya, Ren."

Gue pun turun dari mobil Jaemin dan masuk ke pager rumah Somi. Belum sempet gue sampe ke pintu utama rumahnya, Somi udah keluar duluan.

Dia langsung lari nyamperin gue dengan panik. "Ren? Lo kenapa?!"

"Jaehyun, Mi."

"Sssshhhhh," Somi ngelus-ngelus punggung gue, berusaha nenangin gue. "Ya udah, kita masuk dulu. Nanti baru lo cerita."

Sehabis gue ganti baju pake punya Somi. Gue mulai lah cerita semuanya sambil berlinang air mata, dari awal gue janjian sama Jaehyun mau ketemu sampe akhirnya dia terciduk sama Lisa lagi pelukan kayak dunia serasa milik berdua yang lain cuma ngekos!

"...gue sakit hati, Mi. Baru juga sebulan jadian, tega-teganya dia pelukan sama mantannya gitu. Gak ada perasaan banget."

"Lo yakin lo gak salah paham? Lo sendiri kan yang bilang Jaehyun benci banget sama Lisa? Siapa tau Lisa duluan yang nyosor ke Jaehyun."

"Kita gak pernah tau isi hati orang gimana. Bisa aja mulutnya bilang A tapi hatinya B. Semua orang kan gitu!"

"Dia kan cowok lo, Ren. Emang lo gak percaya sama dia dari awal tentang mantannya?"

"Gak gitu,"

"...dan sepenglihatan gue nih, Jaehyun kayaknya sayang banget sama lo."

"Mi, kalau memang Jaehyun beneran benci sama Lisa, harusnya pelukan itu gak pernah terjadi. Paling enggak, Jaehyun nolak kalo Lisa meluk dia duluan. Jaga dong perasaan gue kalo emang sayang walaupun gue gak tau!"

Somi menghela napas berat. Capek kali daritadi pendapatnya gue sanggah mulu. Habisnya dia semacam memihak ke Jaehyun gitu loh! Gemes gue.

"Mie lo medok tuh. Mau dimakan gak?"

Salfok pula. Dengerin gue curhat tapi matanya nengok ke mie -___-

"Gue gak laper."

"Buat gue ya?"

"Hm."

Cantik-cantik makannya sekebon. Mie udah medok juga disikat sama dia.

"Oh iya, lo udah ngomong sama orang rumah belum mau nginep sini?"

"Belom. Gue telpon kakak gue dulu deh."

Terus gue hidupin lagi hape gue yang daritadi sengaja gue matiin. Baru juga nyala, hape gue langsung bergetar hebat kayak mau meledak, njir. 

70 Line, 16 SMS, 10 DM Instagram. Dan semuanya dari Jaehyun. Panik kan lo!?

Bodo! Gak peduli. Gue belum selesai marahnya! Gue sebel sama lo, Jaehyun!

Gue pun menswipe semua notif itu, terus lanjut nelfon Ten. "Hallo, kak?"

"Hm. Kemana lo belom pulang? Udah malem ini."

"Di rumah Somi. Aku nginep sini aja ya? Boleh gak?"

"Ngapain? Dalam rangka apa nginepnya?"

Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang