69. Alasan Sebenarnya

307 45 12
                                    

Met lebaran semua!!!💕📣
Mohon maaf lahir dan batin.
Maafkan semua kesalahan author ya, yang kalo update suka tengah malem dan banyak typo di setiap chapter (jempol gue kegedean soalnya, maklom.)

Sebenatar lagi KAYAKNYA ini FF bakal tamat. Brace yourself okay...

69.

((Ten's POV))

Malem ini Winwin lagi mampir ke rumah gue mau ngambil tugas dia yang ketinggalan. Dia gak langsung pulang karena ngajak gue mabar dulu.

Gak lama, adek gue pulang. Dia melengos aja melewati gue sama Winwin.

Winwin tadi udah basa-basi negur dia, tapi Yiren senyum doang, gak ikhlas pula.

"Masih belom baikan lo sama Yiren?"

"Tauk. Masih ngambek gitu dia."

"Lu sih. Restuin aja napa sih?"

"Sekali gue bilang enggak, ya enggak."

"Bukan gue mau belain Jaehyun ya, Ten. Menurut gue Jaehyun gak brengsek-brengsek amat lah dibanding Yuta sama lo."

"Kampret lo."

"Bener kan?"

"Iya bener. Gue akui dia emang cowok baik-baik yang kebetulan mau main sama cowok model kita. Alesan gue gak mau dia pacaran sama adek gue bukan cuma karena dia temen gue."

"Terus?"

"Gue sebenernya masih nyesek sama Jaehyun. Gue sakit hati sama dia."

"Sakit hati kenapa? Perasaan gue, lo baek-baek aja deh sama tuh anak."

Gue buka galeri dan nunjukkin satu foto. "Karena ini."

"Anjing! Apaan nih maksudnya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjing! Apaan nih maksudnya?"

"Asal lo mau tau kenapa gue gak mau adek gue pacaran sama dia, karena gue punya kenangan buruk sama Jaehyun. Ini bukti kalo gue duluan yang suka sama Lisa bahkan dari semester satu."

"Anjing!"

"Ah! Lu mah anjing-anjing mulu, Win!"

"Gue speechless bangsat! Kok bisa gini sih?"

"Ya bisa. Waktu itu gue lagi nyari-nyari waktu yang pas buat nembak, eh si Jaehyun dengan santainya tiba-tiba ngasih tau dia udah jadian sama Lisa. Kan anjing."

"Wah! Plot-twisted ini, ngalah-ngalahin game of thrones. Gue sampe syok! Tapi kenapa lo gak bilang dari awal kalo lo suka sama Lisa? Kalo Jaehyun tau kan dia gak bakal deketin Lisa."

"Ya gue penginnya waktu udah fix jadian aja baru gue kasih tau. Eh taunya gue malah keduluan sahabat sendiri. Lisa tuh sering bikin gue baper, sering juga minta gue nembak dia. Tapi dia kayak tarik ulur gitu bangsat. Dia juga gak bilang ke gue kalo lagi deket sama Jaehyun. Gue taunya setelah Jaehyun cerita sama kita. Gue pengen marah tapi gak tau marah ke siapa. Serba salah. Jadi ya udahlah gue ikhlasin aja. Toh, Lisa juga lebih berpihak sama Jaehyun."

"Katanya lo suka sama Chungha dari SMA gimana sih?"

"Iya, emang bener. Tapi begitu ketemu Lisa di kampus gue jadi berpindah ke lain hati lah. Gila aja lu gak baper dichat mulu sama cewek secantik Lisa."

"Jadi sekarang intinya lo melampiaskan semua sakit hati lo lewat adek lo gue gitu? Lo bikin Yiren sama Jaehyun putus karena masa lalu lo?"

"Gue sebenarnya gak ada maksud buat melimpahkan sakit hati gue lewat Yiren. Tapi--"

"Tapi apa?"

Gue sama Winwin auto melotot begitu denger suara Yiren nyahut dari belakang. Benci banget gue kalo momen kayak gini. Diem-diem menciduk.

"Wah! Mampus lo, Ten." Winwin nepok jidat terus dia pura-pura bego main hape.

"Ren..."

"Jadi ini alasan kenapa lo jelek-jelekin Jaehyun terus di depan gue? Lo tuh emang egois Kak. Gue gak ada hubungan sama masa lalu lo! Kenapa lo giniin gue? Tega ya lo!"

"Maafin gue, Ren. Gue gak ada maksud."

"Gak usah ngomong sama gue lagi! Gue benci sama lo." Yiren pun lari ke kamarnya dan Gue langsung ngejar.

Kayak film india aja, ya ampun!

Meanwhile Winwin :

"Apakah kalian butuh wasit?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apakah kalian butuh wasit?"

-To be continued-

Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang