20 : Hyunjin

508 65 3
                                    

20.




((Jaehyun's POV))


Kayaknya gue udah gila.

Kenapa gue gak bisa slow gini sih pake ngomong ke dia bakal ngadepin kakaknya demi bisa deket sama dia? Haduh...

Gak semudah itu lah, bego!

Gue sama Ten itu sahabatan dan gue tau banget dia orangnya keras banget sama pendiriannya.

Ah! Auk ah gelap! Udah terlanjur keluar, mana bisa lagi diralat.

Sepanjang jalan pulang, gue dan Yiren jadi diem-dieman doang. Suasananya jadi canggung banget cuy. Gue gak bisa nebak gimana perasaan Yiren; karena ekspresinya datar aja.

"Makasih ya, Jae. Nih helmnya." Yiren turun dari motor gue begitu kita sampe di taman komplek.

"Lo yakin turun disini?"

"Iya. Kalau sampe rumah nanti Ten liat."

Gue pun ikutan turun. "Gue anterin jalan ke rumah ya?"

"Gak usah, Jae. Gue jalan sendiri aja. Beneran deh."

"Gue gak enakan. Masa nganterin cewek pulang sampe taman."

"Gak pa-pa. Kan gue yang minta."

"Iya udah. Kalau udah sampe rumah, Line gue."

"Sip."

"Gue balik ya?"

"Oke, hati-hati."

Gak pun cabut dan berniat ngisi bensin di deket komplek rumah Yiren sebelum balik ke appartement.

Waktu lagi ngantri, gue kaget tiba-tiba ada segerombolan orang lari-lari gitu terus ngeroyok satu orang di depan mini market pom bensin.

Naluri keprimanusiaan gue keluar tuh, jadi gue samperin dan berniat mengamankan orang yang lagi digebukin.

Gue gak bisa berkata-kata waktu berhasil nerobos kerumunan. Ternyata yang lagi digebukin itu Hyunjin, adeknya Lisa.

"WOI! LO SEMUA GAK ADA OTAK APA? JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI DONG!" Gue teriak, sambil berusaha melindungi Hyunjin di belakang badan gue.

"KAK JAEHYUN! TOLONGIN GUE KAK."

"APA-APAAN LO! MINGGIR SANA! NIH BOCAH UDAH NYOLONG MAKANAN DI MINIMARKET GUE!" Satu bapak-bapak gendut balik teriak, kayaknya dia yang punya mini market ini. Mukanya galak banget anjir.

Terus mereka mencoba mukulin Hyunjin lagi tapi langsung gue tahan. Kasian, baju sekolah yang dipakenya udah kotor banget kena injek dan mukanya juga udah bonyok.

"OKE-OKE! GUE YANG TANGGUNG JAWAB SEMUA KERUGIAN LO! JANGAN DIGEBUKIN LAGI!"

Gue pun masuk ke mini market itu dan membayar semua makanan yang diambil sama Hyunjin sekitar 200an ribu. Setelah itu, baru gue nemuin Hyunjin yang udah nungguin gue di parkiran.

Gue makin gak tega ngeliat kondisi dia sekarang. Dia syok banget sampai badannya gemetaran.

Gue ngerangkul dia supaya tenang. "Gak pa-pa, Jin. Urusannya udah kelar."

Hyunjin tiba-tiba meluk gue sambil nangis kejer. "Makasih banyak, Kak."

"Iya, iya, gak usah dipikirin lagi. Lo aman."

Hyunjin ngelepasin pelukannya, nundukin kepala sambil meluk lututnya.

"Lo mau kemana, Jin?"

Gue tadi liat waktu security menggeledah tasnya, dia bawa baju dan buku sekolah banyak banget. Kayak mau pindahan.

Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang