(Bacanya sambil denger lagu di mulmed, ya, gengs. Monmaap kalau ada typo/smth.)
🎶More Than Friends - Jason Mraz ft. Megan Trainor
1.Gue benci banget kalau Ten udah ngajak temen-temennya main ke rumah. Mereka biasanya cuma ngumpul berempat--Ten, Doyoung, Winwin, dan Taeil--tapi mulut mereka tuh kayak orang sekampung lagi demo.
Berisik banget lah, anjir!
Kamar gue dan Ten posisinya sebelahan, otomatis kedengeran jelas banget lah segala bacotan, teriakan, dan cekikikan gak jelas mereka berempat.
Belum lagi kalau udah latihan band, beuh! Berisiknya naudzubillah!
Emang sih, suara Kak Taeil si vokalisnya bagus, tapi 'kan gue sebel kalau waktu istirahat gue di kamar terganggu!
Udah berulang kali gue ngomelin kakak gue biar jangan terlalu berisik kalau lagi main setelah temennya pada pulang, tapi masih aja tuh anak bandel.
Gue yakin banget, dia gak nyampein ke temen-temennya semua amanat gue.
Kayak siang ini nih. Gue baru aja sampe rumah.
Dari sekolah tadi gue udah berencana buat tidur siang di kamar gue yang nyaman buat ngisi tenaga.
Karena malemnya gue mau ngerjain tugas seabrek dari Pak Jong In.
Tapi berhubung di depan rumah gue udah banyak banget motor temen-temennya Ten terparkir, semua niat indah gue itu harus gagal terlaksana.
"Baru pulang, Non?" tanya Bi Iyah dari dapur begitu gue baru aja duduk di kursi dapur buat ngelepasin sepatu sekolah gue.
"Iya. Temen-temen Kakak pada di atas?"
"Iya, Non. Biasa lah."
Gue cuma ngedengus bete, terus jalan ke kulkas mau ngambil minum.
Lagi asyik-asyiknya menikmati kesegaran air dingin yang masuk ke kerongkongan, Kakak gue tiba-tiba muncul kayak dedemit dari belakang dan nepuk pundak gue.
Hampir keselek dong gue gara-gara dia!
Bangsad.
"Hai, cantik? Baru pulang yah? Minggir-minggir!" Tanpa dosa, dia ngegeser badan gue pake sikutnya supaya gue minggir dari depan kulkas.
"Yaiyalah! Gak bisa liat gue masih pake seragam gini?"
"Dih! Galak." Ten ngunyek-ngunyek muka gue sesuka dia.
"Kak, lo jangan berisik amat bisa gak sih? Gue mau tidur siang nih! Capek."
"Tidur di kamar mami aja dulu, elah. Bawel lo. Gue mau latihan band nih. Minggu depan mau ada festival musik di kampus."
"Isssss!"
"Lo mau kuota internet gratis kagak?"
Muka super bete gue langsung berubah jadi senyum sumringah.
Kebetulan nih, kuota internet gue lagi sekarat dan gue lagi butuh kuota buat ngerjain tugas sekolah dan download drama Korea ongoing.
"Ya mau lah. Lo mau beliin emang?"
Ten ngangguk terus ngasih duit cepek dua lembar ke gue. "Tapi tolong beliin gado-gado di depan komplek empat bungkus. Kembaliannya ambil aja buat lo."
Secepat kilat gue ambil duitnya. "Ya udah, tunggu."
"Kalau udah sampe, anterin ke atas. Terus bawain sendoknya sekalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfic(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy