🎶Say Yes - Loco ft. Punch
29.
((Jaehyun's POV))
Tugas dari Pak Jackson yang ribet naudzubillah ini ternyata ada untungnya juga, yaitu gue bisa nginep di rumah Ten, yang mana juga rumah gebetan gue.
Jadi bisa lah gue curi-curi kesempatan sikit kalau mau ketemu.
Udah mau jam sebelas malem, tuh tugas belum juga kelar.
Gimana mau kelar coba kalau banyakan main sama bacotnya doang? Selesai ngerjain satu nomor, terus istirahat main PS-nya satu jam.
Dasar, kami.
"Oh ya. Nanti gue sama satu orang tidur di kamar Yiren. Sisanya tidur disini." - Ten.
"Lah? Terus adek lo tidur dimana?" - Doyoung.
"Aman, Doy. Kamar nyokap gue dibawah kosong kok."
"Oh, ya udah."
"Gue aja yang tidur sama lo, Ten." Gue langsung menawarkan diri. Soalnya gue juga pengin liat isi kamar Yiren.
Siapa tau kan nanti bisa tidur sama yang punya kamar.
Kalo udah nikah.
"Oke. Jadi lo berenam tidur disini. Kalau mau tidur, ambil aja kasur lipat di kamar tamu."
"Siap, Bro."
"Doy, ambilin kunci motor gue deket kaki lo. Gue mau masukin motor." Kata gue.
"Nih. Motor gue juga yak sekalian? Hehehe."
"Iya, Tuan Muda."
Gue pun turun ke lantai satu dan berjalan menuju halaman depan.
Ini rumahnya gede banget anjir. Serem juga kalau jalan sendirian. Mana gelap lagi ruang tamunya.
"My wrist, stop watchin', my neck is flossin'
Make big deposits, my gloss is poppin'
You like my hair? Gee, thanks, just bought it
I see it, I like it, I want it, I got it (Yeah)..."Gue gak sengaja denger suara cewek, kayaknya suara Yiren, dari arah dapur beriringan dengan suara panci.
Gue ngintip dari pilar, ternyata emang Yiren. Dia lagi masak mie sambil asik nyanyi-nyanyi dan nge-dance.
Sampai segala centong dijadiin mic.
Gue ketawa, gak tahan sama tingkah lucunya. Cantik-cantik gesrek juga.
"Asik banget nyanyinya." Gue nyamperin Yiren yang langsung balik badan karena terkejut.
"Eh! Dari kapan lo disitu?"
"Udah beberapa menit yang lalu.".
"Kok gak bilang-bilang sih? Kan gue jadi malu!"
Gue ketawa-ketawa aja liat dia cemberut. Setelah tadi gue berhenti chattingan sama dia, baru malem ini lagi gue ketemu.
"Lagi masak apaan?"
"Oh. Ini...mie. Laper banget gue hehehe."
"Tadi gak makan?"
"Enggak. Lagi gak pengen makan nasi. Lo mau gue masakin sekalian gak?"
"Gak usah. Gue udah kenyang."
Bukannya cepet masukin motor, gue malah nemenin Yiren makan.
"Kok turun? Mau kemana?"
"Masukin motor."
"Udah?"
"Belom. Ntar aja."
Gue fokus merhatiin Yiren. Lagi makan aja cantik banget sih? Gak bisa berkata-kata lagi abang, deeek.
"Ummm...tadi di sekolah gimana?"
"Ya gitu deh. Belajar, ekskul, kayak biasa. Lo sendiri gimana di kampus?"
"Sama. Makin hari tugas makin banyak aja. Sampai nginep-nginep gini."
Yiren ngangguk-ngangguk doang. Tiba-tiba dia berenti makan dan menatap gue dengan mata memicing.
"Lo kenapa sih tadi sore nyuekin gue? Malah Kak Yuta tuh yang nyapa gue duluan."
"Gak pa-pa. Gue lagi kesel aja."
"Kesel kenapa?"
"Ya...kesel liat lo nyubit-nyubit pipi cowok lain. Mana sambil ketawa-ketawa lagi. Seneng banget kayaknya."
Yiren mendengus geli. "Lo cemburu, hm?"
"Apaan sih? Eng...enggak."
Sial! Gue salting woi. Mau ngaku malu, gak ngaku gue nyesek.
"Oh ya udah kalau gak cemburu. Besok-besok dia gue cubit-cubit lagi deh."
"Tuh kan. Nyebelin."
"Katanya tadi gak cemburu?"
"Ya cemburu lah! Gimana sih?"
Yiren cengengesan, terus tiba-tiba nyubit pipi gue kuat banget. "Nih biar gak cemburu, gue cubit juga pipi lo. Uuuuuuu."
"Awww...sakit, Ren!"
Abis nyubit, dia ngelus-ngelus pipi gue dong. Haseeek.
"Yang tadi nganterin gue pulang itu Renjun, sahabat gue juga di sekolah. Gue kan sekarang lagi gak ngomong sama Mark, jadi minta tolong Renjun deh buat nebengin pulang."
"Kenapa gak minta jemput gue? Gue bisa kok anter jemput lo, tiap hari bila perlu."
"Gue sih penginnya gitu, tapi kan lo kuliah, belum lagi kalau ada jadwal siaran. Gue gak mau ngerepotin lo."
"Gue gak bakal repot kalau cuma nganter jemput doang. Kalau lo minta bangunin seribu candi baru gue puyeng."
Yiren ketawa renyah. "Yakin nih gak pa-pa kalau gue minta jemput terus?"
"Ren, gue akan sangat senang kalau lo butuh sama gue. Gue rela kok bolak balik sekolah lo, daripada harus liat lo dibonceng cowok lain."
"Apa sih, Jae? Posesif banget kayak pacar."
"Jadi gue gak boleh posesif nih kalau bukan pacar lo?"
"Ya, enggak lah. Kan gak ada status."
"Ya udah. Mau gak lo jadi pacar gue?"
-to be continued-
Aigu! aigu! Udah tembak-tembakan aja nih, yereobun!
Gimana pendapat kalian tentang chapter ini? Bikin baper gaaaaak?
Akankah Yiren menerima cinta Jaehyun?
HAHAHAHAHAHAHAHA GUE GEMES!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfiction(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy