🎶D-day - Junggigo
42.
((Yiren's POV))
"Maaf, Ren telat. Gue tadi kena macet." Kata Jaehyun merasa bersalah begitu dia udah duduk di depan gue.
Ya gak pa-pa lah telat lima belas menit doang, masih bisa dimaapin.
Kalo satu jam baru gue ngamuk.
Haduh, yeorobun! Kenapa makin hari makin ganteng gini sih nih calon pacar gue? Rapi banget penampilannya udah kayak mau ngelamar aja.
"Iya, gak pa-pa, kok. Dari acara ulang tahunnya Kak Jennie, ya?"
"Iya. Mampir bentar doang."
"Anak Manohara ada disana semua? Terus bilang mau kesininya gimana?"
"Ada. Ya gue bilang aja mau ketemuan sama lo."
"Ih! Seriusan lo bilang gitu?"
"Enggak kok enggak. Cemas Banget."
"Tuh kan nyebelin."
"Gue bilang mau ketemu sama bokap. Jadi mereka gak bisa deh nahan gue pergi kalau gue udah pake alesan itu."
"Bagus deh. Pokonya jangan sampai Ten tau."
"Iya, buk boss. Siap." Jaehyun tiba-tiba ngasih gue tote-bag kecil gitu. Lucu banget warna pink. "Nih, buat lo."
"Apa nih?"
"Buka aja sendiri."
Wanjerrr, gengs gue dikasih make dong sama dia. Seseneng itu gue HAHAHAHA.
"Waaah! Make up! Makasih ya."
"Suka?"
"Banget!"
"Syuku deh."
"Tapi dalam rangka apa lo ngasih gue hadiah gini? Ulang tahun gue udah lewat."
"Gak pa-pa. Iseng aja."
"Bukan nyindir gue karena gue kudel kan?"
"Ih! Soudzon aja nih. Ye enggak lah."
"Hehehehe, gue bercanda kok. Thank you, anyway."
Gue dan Jaehyun pun lanjut makan malem bareng dan ngobrol-ngobrol. Walaupun gue sering makan steak di Equator, entah kenapa rasa steaknya hari ini lebih enak dan spesial gitu.
Gue buka kamera, mau diem-diem ngambil foto Jaehyun. Biar besok mau gue bisa pamer ke Renjun sama Somi.
Dih? Candid aja ganteng. Kapan sih jeleknya?
"Kamu ngambil foto aku ya?"
"Hehehehhee..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfic(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy