57.
((Yiren's POV))
Sekarang gue udah sampe di taman dan lagi nunggu Jaehyun jemput.
Tadinya dia bilang udah otw, tapi udah hampir satu jam gue duduk di taman, dia gak datang-datang juga. Biasanya cuma 30 menit dia udah sampe.
Gelisah, gue telfon dia beberapa kali, gue spam chat juga, tapi masih gak ada jawaban.
Bete gue, nying! Bete! Keselllll!
Udah dandan cantik-cantik, mandi 2 jam, udah wangi macam bunga kasturi, eh malah gak jelas jadi apa enggak.
Mau pulang juga males.
Ya udahlah ah! Gue ke mall aja. Daripada make up gue mubazir. Udah lama juga gue gak jalan sendirian. Gue pun akhirnya berangkat naik ojol.
Sampe di mall, gue iseng kan masuk ke iBox. Nyobain iPhone keluaran terbaru yang dipajang di depan tokonya.
Liat-liat doang gue mah. Beli kagak.
"Yiren?"
Gue auto noleh. Ternyata ada Jaemin juga disana. "Eh, Jaemin."
"Lagi nyari gadget ya?"
"Enggak kok cuma liat-liat doang. Lo sendiri abis beli apaan?"
"Iya nih, abis beliin iPad buat adek, dia ulang tahun besok."
Seketika DNA misqueen ku bergejolak.
Sayang adek banget dia sampe beliin gadget mahal. Kalo Ten mah boro-boro ngasih hadiah kayak gini. Inget gue ulang tahun aja syukur-syukur.
"Lo sendirian aja?"
"Iya."
"Cowok lo mana?"
"Gak tau, ngilang hehehe."
"Ngilang? Maksudnya?"
"Iya, tadinya sih gue udah janji mau jalan sama dia, tapi tiba-tiba gak ada kabar. Ya udah jadi gue ke sini deh."
"Oh, gitu. Kebetulan gue juga sendirian. Jalan sama gue aja gimana?"
Haduuuuh, bahaya nih kalo Jaehyun tau gue jalan bareng Jaemin. Bisa kelar gue dididemin sama dia. Tapi kalo gue jalan sendiri, gak asik banget kayak orang bego.
Ya udah, tanpa pikir panjang gue terima aja tawaran Jaemin. Siapa suruh juga Jaehyun tiba-tiba ngilang?
"Ya udah, yuk?"
Keluar dari ibox, gue sama Jaemin jalan lah keliling mall. Beli kopi Janji Jiwa, beli cilor sama sosis di food court, terus duduk di depan food court-nya.
Sesekali gue ngecheck hape, kali aja Jaehyun ngabarin dia dimana, kenapa dia batalin janjian sore ini. Tapi kenyataannya gak ada sama sekali.
"Masih gak ada kabar juga cowok lo?" Tanya Jaemin, mungkin di gemes liat gue ngecek hape mulu.
Gue geleng-geleng gak semangat. Gue berusaha untuk tetap senyum walaupun hati gue gelisah. "Mungkin dia sibuk kali ya?"
"Udah, gak usah dipikirin. Kan sekarang ada gue. Gue bisa kok nemenin lo kemana aja."
Gue ngangguk sambil senyum ke Jaemin. Gue ngerasa bersalah deh karena mikirin Jaehyun mulu.
"Makasih, Jaemin?"
"Its okay, Ren."
"Hmmm, gue ke toilet dulu ya?"
"Oke."
-To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Hayran Kurgu(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy