52.
((Jaehyun's POV))
Yiren : yang, aku tampil jam 10
Yiren : kamu jadi datang kan?Jaehyun : iya yang
Jaehyun : Nanti aku kesana kalau kelas udah selesai.Gue nengok ke jam tangan, udah jam 9 lewat. Berarti cuma ada sekitar 45 menit lagi sebelum lomba Yiren dimulai.
Tapi sekarang gue lagi ada kelas Bahasa Inggris sama Pak Namjoon. Kalau gue nunggu sampe kelasnya selesai, gue bisa-bisa telat ke lombanya. Jadi mending gue kabur aja deh.
Saat Pak Namjoon lagi ke toilet, gue pun cepet-cepet masukin buku dan bersiap untuk cabut.
"Mau kemana lo woi?" - Doyoung.
"Ada urusan mendadak. Doy, bantuin gue ya? Kalau Pak Namjoon nanya gue, bilang aja gue mules-mules."
"Hadeh, kebiasaan lo. Emang urusan apaan sih? Gak bisa ditunda sampai kelas selesai apa?"
Gue buru-buru pake jaket. "Gak bisa. Nanti aja gue kasih tau. Gue gak punya banyak waktu sekarang. Udah ya, gue cabut dulu."
Gue berlari ke parkiran motor dengan kecepatan maksimal dan langsung meluncur ke sekolah Yiren.
Sampai disana, gue langsung aja ke loket tiket masuk di lobi, lalu masuk ke area sekolah.
Jaehyun : aku udah sampe yang
Yiren : dimana?
Jaehyun : di pinggir lapangan
Yiren : oke aku kesana
Gue duduk di kursi panjang selagi nungguin Yiren nyamperin gue. Beberapa kali ada aja dedek-dedek gemes yang senyum-senyum ngeliatin gue.
"Jaehyun?" Yiren akhirnya sampai dan dia bawain gue minuman. Tau aja nih gue lagi haus habis lari-larian. "Nih, minum dulu."
"Makasih,"
"Kamu datang tepat waktu, abis ini aku yang tampil."
"Syukur deh. Aku kira bakalan telat." Gue mendadak jadi blank gini karena terkesima liat dandanan Yiren dengan kostum dancenya. "Kamu cantik banget..."
Yiren mukul lengan gue dengan pelan.
Pasti geli deh.
"Apa sih, Jae. Geli tauk."
"Tuh kan geli mulu kalo dipuji."
Yiren ketawa, kemudian gue ngerapihin rambut dan dasinya yang sedikit berantakan. "Good luck ya, sayang? Aku yakin kamu pasti menang."
Yiren sumringah sambil ngangguk-ngangguk. "Makasih, Jae."
"Ya udah kamu siap-siap gih, aku nonton dari sini aja."
"Oke deh. Nanti aku samperin kamu lagi ya?"
"Iya."
Saat kelompok Yiren dan temen-temennya dipanggil ke atas panggung, semuanya bersorak heboh dan bertepuk tangan. Gue juga gak mau kelewatan penampilan cewek gue. Jadi gue mencoba untuk ke barisan depan. Gue sampe menerobos kerumunan sampe cukup dekat dengan panggung.
Lagi-lagi gue ketemu sama si bocah caper, Jaemin. Tuh anak lagi sibuk ngambil foto pake kamera DSLR-nya. Dan, fix! Dia pasti cuma ngambil foto Yiren.
Setelah selesai, Yiren langsung turun dari panggung. Gue ngangkat tangan ke arah dia supaya dia liat gue. Yiren ngangguk dan berniar nyamperin gue, tapi Jaemin malah tiba-tiba muncul dan ngajakin dia ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfiction(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy