46.
((Yiren's POV))
Sekarang gue lagi berdiri di depan gerbang, nunggu ayang beb Jaehyun menjemput. Dia bilang hari ini free, jadi bisa nganterin gue ke tempat les dan mau nungguin gue sampe selesai.
Saking posesifnya Jaehyun, gue gak dibolehin lagi dong bareng Renjun kalau gak mendesak. Takut banget dia ntar gue nyubit-nyubit pipi Renjun lagi.
Gue langsung naik ke motor Jaehyun begitu dia sampe dan berangkat menuju tempat les.
"Yiren?" Jaemin menyapa gue begitu gue baru aja turun dari motor. Kebetulan dia baru juga datang.
Gue tau Jaehyun gak suka sama Jaehyun, tapi masa gue ngacangin gitu aja sih. "Eh, Jaemin? Baru datang juga?"
"Iya nih. Bareng yuk?"
Gue sengaja gak jawab takut Jaehyun ngambek. Tapi Jaemin malah nungguin gue.
Gue pun noleh ke Jaehyun sambil ngembaliin helm dia. Entah sejak kapan raut muka dia udah berubah dingin gitu.
"Aku masuk dulu ya?"
"Jangan duduk di sebelah dia."
"Kenapa?"
"Ya, pokoknya gak boleh."
"Iya, iya."
Mau gak mau, gue akhirnya masuk ke kelas barengan sama Jaemin. Gue udah jaga jarak sih, tapi Jaemin selalu mepet-mepet.
"Nih, Ren." Jaemin pake segala ngasih gue minuman gitu pula. Bikin Jaehyun makin posesif aja nih ke gue nanti.
"B-buat apa?"
"Buat diminum lah. Masa buat nyiram kembang."
"Oh, iya yah. Makasih."
"Sama-sama. Itu yang nganter lo Kak Jaehyun ya?"
"Iya."
Jaemin ketawa. "Kaya ojek aja."
"Maksud lo?"
"Iya. Kerjanya nganter-jemput lo mulu. Gak ada kerjaan lain apa?"
Gue tau Jaemin cuma bercanda tapi menurut gue itu gak lucu, njir. Enak aja dia ngomongin cowok gue ojek!
"Eh, for your information, kerjaan dia itu banyak. Emang dasarnya dia peduli aja sama gue, mangkanya disempet-sempetin nganter jemput." Respon gue sedikit sengit.
Jaemin cukup kaget dengan reaksi gue. "O-oh, gitu."
Gue pun melengos dan sengaja jalan sedikit cepat mendahului Jaemin. Kesel banget gue sama dia. Hih!
"Ren, Gue bercanda, kalik. Kok lo kesel gitu sih?"
"Karena dia cowok gue, bukan ojek!"
Jaemin seketika mati kutu setelah denger pernyataan gue barusan. Tiba-tiba aja suasana diantara gue dan dia berubah jadi canggung.
"Oh, sorry deh. Gue beneran gak ada maksud kok buat ngerendahin cowok lo. Jangan marah ya?"
"Udah lupain aja."
"Um...gue duluan."
Bukannya tadi dia yang ngajak bareng? Kok sekarang malah duluan? Labil ih.
Tapi serius deh, gue jadi frustrasi nih. Kenapa juga sih nih bibir enteng banget keceplosan? Ah! Bego.
Sampai di kelas, gue memilih duduk di barisan depan bareng anak-anak dari sekolah lain.
Untungnya Jaemin memisahkan diri dari gue dan duduk bareng temen sekelasnya di belakang. Jadi gue gak perlu boong deh sama Jaehyun.
Jaehyun : aku nunggu di lobi ya
Yiren : oke
Jaehyun : ga duduk sebelah Jaemin kan?
Yiren : engga kok, dia di belakang
Jaehyun : good
Begitu jam les selesai, gue langsung menuju ke lobi dan nyamperin Jaehyun yang lagi main hape di ruang tunggu.
"Jae?"
"Eh, udah kelar?"
"Udah."
"Laper gak? Makan dulu yuk?"
"Bisa kapan-kapan aja gak? Soalnya aku udah janji sama Renjun mau ke rumah Somi."
"Mau ngapain?"
"Hari ini dia gak masuk tanpa keterangang. Aku sama Renjun takut dia kenapa-napa. Jadi mau dijenguk."
"Oh ya udah. Aku anterin ya?"
"Iya."
Di parkiran, gue sama Jaehyun gak sengaja ketemu sama Jaemin. Jaemin melengos gitu, gak negur gue seperti biasanya.
"Jae, Jaemin tau kita pacaran."
"Tau darimana?"
"Aku sendiri yang kasih tau."
"Dia gak kenal juga kan sama Ten?"
"Enggak sih."
"Baguslah. Biar dia gak berani lagi deketin dan komen-komen gombal di instagram kamu. Bikin orang cemburu aja!"
Gue ketawa. "Kalau pun dia suka sama aku, ya gak pa-pa dong. Kan aku udah sama kamu. Ya pasti gak aku respon lah."
"Beneran nih gak bakal direspon?"
"Iya. Suer deh."
Jaehyun senyum manis gitu, terus dia ngacak-ngacak rambut gue. "Ya udah yuk berangkat?"
"Yuk."
-To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfic(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy