68.
((Yiren's POV))
Hal pertama yang gue rasain waktu ngeliat Lisa bukain pintu apartemen Jaehyun adalah;
N Y E S E K P A R A H B A N G S A T!
Tadinya gue pikir, gue bakal jadi orang pertama yang ngurusin Jaehyun sakit setelah Doyoung nge-Line gue tiba-tiba. Tapi ternyata gue keduluan sama mantannya.
(T___T)
Pengen balik aja rasanya! Tapi kaki gue kayak nancep di lantai. Mau berbalik aja gak bisa.
Gue liat Jaehyun keluar dari kamarnya dan nyamperin gue dan Lisa di depan pintu. Mukanya pucet banget.
"Loh? Yiren? Kamu...umm...anu maksudnya lo kesini kok gak ngabarin dulu?"
"Mendadak aja. Sekalian lewat. Gue denger lo sakit, mangkanya gue mampir." Jawab gue sambil tersenyum canggung.
"Masuk dulu yuk?"
"Oke."
Gue duduk di sofa dan liat ada makanan yang kayaknya dibuat sama Lisa untuk Jaehyun. Tadinya gue naruh makanan itu di meja tapi Lisa langsung bikin gue keki gitu.
"Jaehyun udah makan tadi. Dia udah kenyang."
Lisa semacam sarkas gitu loh, nyuruh gue bawa aja lagi pulang makanan yang gue bawa. Seolah-olah Jaehyun gak butuh makanan dari gue.
"Oh, ya udah." Sewaktu gue mau ngambil lagi, tangan gue ditahan sama Jaehyun.
"Taruh aja. Nanti pasti gue makan."
Jaehyun mendelik tajam ke Lisa dan Lisa sok bingung mengangkat bahunya sambil berbisik, "what?"
Bodo amat, anjing. Anggap aja gue taplak.
"Ya udah, gue pulang aja lah. Ntar jadi obat nyamuk. Lo pasti udah sembuh kan dijengukin sama Yiren?" - Lisa.
"Apaan sih? Ngarang." Jaehyun risih.
"Eh, Kak Lisa jangan pulang kak. Biar aku aja. Aku pamit dulu ya?"
"Gak pa-pa, lo disini aja. Tugas gue udah kelar kok ngasih makan tuh bayi gede. Udah jamnya gue pulang juga nih."
Lisa ngambil tasnya di sofa dan dia berbisik ke Jaehyun, tapi gue bisa denger dia bilang, "Jangan lo apa-apain anak perawan orang."
Jaehyun cuma mengernyit sebel gitu.
Terus, Lisa jalan menuju pintu keluar. "Byeee, Yiren?"
"B-bye, Kak."
"Lo darimana?" Tanya Jaehyun, ngajak gue ngobrol.
Haduh, sial! Udah lama banget rasanya gak denger suaranya. Walaupun agak serak gitu, tapi tetap ya gue suka.
"Dari rumah Somi. Terus dikabarin kak Doy kalo lo sakit. Mangkanya gue buru-buru nyamperin. Siapa tau lo butuh bantuan. Tapi untung ada Kak Lisa."
"Iya, gue tadinya nyuruh Winwin. Yang datang malah dia."
"Oh." Gue ngangguk-ngangguk paham. "Gimana? Udah mendingan sekarang?"
"Udah, kok. Udah makan sop buatan Lisa sama minum obat tadi. Nih keringet gue baru keluar semua."
"Bagus deh. Banyakin istirahat aja biar cepet sembuh."
"Lo sendiri apa kabarnya?"
"Baik kok."
"Sama Ten udah baikan?"
"Udah. Tapi gue masih males ngomong sama dia."
"Udah, Ren. Gak boleh gitu. Walaupun kita udah gak pacaran lagi, tapi gue masih sayang kok sama lo. Inget, its always been you."
Gue cuma ngangguk, tersipu malu tanpa berkata-kata. Segitu cintanya Jaehyun sama gue sampe perasaan dia gak goyah sedikitpun walaupun banyak rintangan malang melintang?
Seandainya Ten bisa ngerti, gue bakal jadi cewek paling bahagia karena dicintai sama cowok paket lengkap gini.
"By the way, lo gak ngapa-ngapain kan sama Lisa tadi?"
"Emang lo pikir gue ngapain sama dia?"
"Ya, gitu."
Jaehyun berdengus geli, "Enggaklah, Ren. Nethink mulu deh. Gue sama Lisa udah gak ada potensi bakal balikan apalagi sampe begituan. Gue udah nganggep dia temen baik gue doang sekarang. Gak lebih."
"Beneran?"
"Iya, ih gak percaya banget."
Gue sama Jaehyun ngobrol bentar lalu gue pamit pulang karena udah sore. Gue gak mau lama-lama, ntar di rumah gue galau lagi inget dia udah jadi mantan.
Ga deng. Baperan banget sih gue.
Dia kan lagi sakit jadi butuh istirahat. Gitu maksud gue.
-to be contined-
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfic(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy