35.
((Yiren's POV))
"Mau kemana kak?" Gue langsung jegat Ten yang baru aja turun dari Tangga. Dia kayaknya mau pergi.
"Besuk Winwin di rumah sakit."
"Kak Winwin kenapa? Sakit?"
"Iya. Kecelakaan kemarin sore."
"Ya ampun! Parah gak?"
"Lumayan. Tulang keringnya retak."
"Gue ikut besuk boleh gak?"
"Boleh."
"Tunggu ya, gue ambil hape dulu."
"Buruan. Gak usah dandan."
"Iyaaa."
Gue pun cepet-cepet ngambil hape di kasur, tas kecil dan cardigan gue di belakang pintu.
Gue tap-tap dikit cushion ke muka dan liptint secukupnya. Biar gak buluk-buluk amat.
Setelah tiga puluh menit di jalan, gue dan Ten pun akhirnya sampai juga di rumah sakit. Ternyata ketujuh anggota Manohara sudah nunggu di depan ruang rawat Winwin, termasuk Jennie, Sejeong, dan friend-with-benefit-nya Winwin, Rose.
Ini kali pertama gue ketemu Rose dan jelas dia cantiknya alami banget kayak artis Korea!
Mata gue pun bergerak ke arah Jaehyun yang duduk di sebelah Taeil. Dia senyum kecil ke gue.
Gue juga bales senyumannya, tapi gue langsung buang muka. Takut makin salting.
"Sorry ya gue telat. Adek gue tiba-tiba mau ikut nih"
"Iya gak pa-pa, Bro. Santai. Kita juga baru sampe." - Taeyong.
"Ya udah, siapa duluan nih yang mau nengok?" - Taeil
"Gue terakhiran aja." - Johnny.
"Ren, mana buah buat Winwin?" - Ten.
"Lah? Bukannya tadi kakak yang mau bawa? Jadi gak gue ambil di belakang."
"Yeee, gimana sih? Tadi kan gue nyuruh lo."
"Gak denger tuh."
"Hmmm, ya udah. Gue ambil dulu. Kalau mau duluan masuk gak pa-pa."
"Iya."
"Bro, gue ambil parsel gue dulu di mobil. Ajak aja dek gue kalau mau masuk."
"Siap."
Gue cuma diem selama kakak gue ke bawah, merhatiin cowok-cowok itu berunding. Saling tunjuk siapa yang mau duluan.
"...ya udah gue sama Yiren aja yang masuk duluan." Kata Jaehyun, tiba-tiba angkat suara.
Gue cengok. "Gue? Sama lo?"
"Iya. Kenapa? Gak mau?"
"B-bukan gitu,"
"Yeee, sa ae botol kecap ngambil kesempatan." Yuta nyeletuk, membuat semuanya ketawa.
"Lagian tinggal masuk doang pada ribet amat." - Jaehyun.
"Ya udah, Yiren masuk gih sama Jaehyun. Habis itu baru gue sama Doy ya?" - Sejeong.
"Oke, Kak."
Mau gak mau akhirnya, gue sama Jaehyun pun masuk ke ruang rawat Winwin.
Jaehyun jalan duluan dan gue ngikutin dia dari belakang. Dia wangi banget ya ampun! Bau obat khas rumah sakit aja sampe kalah loh sama aroma parfumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfiction(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy