43.
((Jaehyun's POV))
Untuk merayakan hari pertama pacaran, gue memutuskan untuk ngajak Yiren jalan-jalan keliling kota Jakarta dan makan es krim di taman Suropati.
"Ren? Lo...eh maksudnya kamu sebentar lagi UN kan?"
Ulululu~ gue kok kedengaran cringe yak manggil dia kamu?
Udah lama banget kayaknya gue gak manggil cewek pake kamu-aku, jadi kaku gini.
"Iya."
"Persiapannya gimana, nih?"
"Aku sih udah 95% siap. Doain aja semuanya lancar."
"Iya pasti aku doain. Tapi aku gak bakal diputusin kan karena kamu mau fokus UN?"
"Enggak lah. Lebay banget." Yiren ketawa sambil mukul lengan gue.
Kebiasaan nih dia mukul-mukul kalo ketawa.
Gue bikin dia ngakak, fix! Biru-biru badan gue.
"Kita saling pengertian aja. Nanti aku kabarin kamu kalo aku lagi sibuk belajar atau les. Kamu juga gitu, kabarin aku kalo lagi sibuk nugas."
"Siap, buk boss. Kalo mau, aku bisa kok jadi tutor kamu buat belajar. Gini-gini aku pernah jadi peraih nilai UN tertinggi loh di SMA dulu."
"Ha? Seriusan?"
"Iya. Serius. Tanya aja sama Doyoung kalo gak percaya. Dia satu SMA sama aku."
"Berarti bisa dong nanti bantuin aku? Aku tuh paling lemah sama Fisika. Ribet gitu."
"Gampang mah fisika doang. Buat pacar tersayang apa sih yang enggak."
Euuuuuuuggghh geulikkkk sendiri gwa cuy!!!
Ah bodo lah ya HAHAHAHA. Maklumin aja iye, baru juga dua jam. Masih anget banget ini status.
"Ihhh geli, tauk!"
"Orang ga dikelitikin kok geli."
"Auk ah."
"Cie malu cie, sampe merah gitu pipinya hahaha."
Yiren salting gue godain daritadi. Dan gue malah dicubitin sama dia.
"Jaehyuuuun! Ih nyebelin."
"Eeeehh, iya iya ampuuun. Sakit nih."
"Rasain!"
Tanpa aba-aba gue, menggandeng punggung tangan Yiren.
"I love you..." Kata gue berbisik di telinganya.
Gue juga gak tau nih gue ngapain. Reflex aja.
Yiren speechless sesaat, tapi sedetik kemudian dia senyum sambil genggam tangan gue lebih erat.
"I love you too."
"Apapun yang terjadi nanti, kita pasti bisa ngelewati itu sama-sama."
"Iya, Jae."
***
Jam setengah sembilan gue nganterin Yiren pulang sampai depan rumah. Berani dong gue. Kan Ten masih di pesta ulang tahun Jennie.
"Makasih, ya?"
"Iya, sama-sama. Oh ya, Ren aku boleh balik lagi ke pestanya Jennie gak? Soalnya Doyoung maksa-maksa nih."
"Ya udah balik aja, ga pa-pa kok."
"Nanti kalo udah pulang aku kabarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfiction(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy