63. Oath Breaker

320 42 17
                                    

Fast update sebelum lebaran ceunah!🌪
Maaf ya kalo banyak typo. Will be edited soon kok. Jan pada lupa votements pokoknya💕

66.

((Ten's POV))

Haduh anjing! Gue kesiangan.

Mana MK hari ini ada quiz lagi sama dosen killer. Sialan!

Gue lari secepat kilat, meluncur melewati tangga, dan masuk ke mobil. Yang penting usaha dulu lah ya, datang, ketuk-ketuk pintu, walaupun diusir juga ujung-ujungnya sama tuh dosen.

Jelas aja. Gue sampe sana 10 menit lagi kelas selesai gara-gara kena macet. Malu gue mau masuk jadi gue nunggu di mobil sebentar.

Tiba-tiba, gue denger dari kursi belakang ada suara getaran hape gitu berkali-kali. Bukan hape gue yang pasti. Jadi gue cek lah ke belakang, ternyata hape Yiren jatoh di lantai mobil.

Pasti dia di rumah lagi nyariin nih. Semalem jatoh kali pas gue angkat dia ke kamar.

Gue ambil hapenya dan layarnya pun hidup, nampilin lockscreen foto Yiren sama ah...bangsat!

Gue kaget dan kecewa parah detik itu juga. Ternyata selama ini kecurigaan gue bener.

Jaehyun udah deket sama Yiren.

Oh, bukan cuma deket. Mereka udah jadian ternyata.

Taik anjing!

Gue kecewa parah sama Yiren. Selama ini dia sering boongin gue ternyata. Bilang pergi sama Somi, tapi kenyataannya sama Jaehyun. Bilang gak ada rasa sama Jaehyun, tau-tau jadian.

Gue marah beneran ini sumpah!

Udah naik darah gue sampe ke ubun-ubun.

Yang bikin gue makin geram tuh liat line-nya penuh pesan Line dari Jaehyun dengan segala macem emot love kiss menjijikan. Panggil sayang-sayangan pula.

Kecewanya sampe ke tulang-tulang, ya tuhaaan!

Gue udah gak bisa lagi nahan emosi. Gue keluar dari mobil dan nyamperin anak-anak Manohara lagi nongkrong di depan kelas.

"Wah Ten! Gila lo gak ikut--" - Taeyong.

Tanpa kalimat pembuka, gue langsung nonjok Jaehyun tepat mengenai ujung bibirnya.

Mereka yang tadinya lagi asik bercanda jadi heboh misahin gue sama Jaehyun.

"Temen bangsat lo! Anjing!"

"Woi! Ada apa nih?" Taeyong menengahi.

"Anjing! Lo apa-apaan datang-datang main tonjok sembarangan!" Jaehyun berdiri. Ujung bibirnya pecah sampe berdarah.

Gue lempar hape Yiren ke Jaehyun supaya dia liat apa yang udah gue liat. "Jelasin ke gue apa maksud semua itu?"

Setelah Jaehyun liat, dia nunduk geleng-geleng kepala. Kaget kan lo anjing gue bisa tau kelakuan lo di belakang gue?!

"Ten, gue--"

"Ketauan lo sekarang. Gue bilang apa sama lo dari dulu, ha!? Jangan berani-berani lo deketin adek gue apalagi sampe jadian! Tapi emang lo tuh anjing! Lo diem-diem macarin dia di belakang gue!"

Hening. Semua muka anak Manohara syok.

"What the fuck, Jae...serius?" - Johnny.

Jaehyun diem aja. Seolah membenarkan.

"Haduh! Kacau ini. Chaos!" - Doyoung.

"Gue udah lama curiga lo punya sesuatu sama Yiren! Tapi gue coba mikir positif lo bakal bisa pegang omongan." Gue mendengus. "Tapi lo tai juga. Gue kecewa sama lo. Jangan harap kita bisa temenan lagi."

Gue ngambil hape Yiren dari tangan Jaehyun dan beranjak pergi dari sana.

"Ten, jangan gitu. Semua bisa diselesaian baik-baik--" Taeyong berusaha buat nahan gue, tapi gue tepis tangannya dari pundak gue.

Begitu gue mau masuk mobil, Jaehyun nahan tangan gue dan nutup pintu mobil gue pake kakinya.

"Ten!"

"Minggir, bangsat."

"Oke, gue akui gue salah! Tapi kenapa sih kalo gue jadian sama Yiren? Segitu hinanya anak Manohara di mata lo sampe haram banget punya hubungan sama dia?"

"Dia adek gue. Gue tau mana yang baik buat dia! Lo bukan salah satunya."

"Lo gak tau apa-apa, Ten. Lo cuma terlalu insecure adek lo bakal disakitin sama cowok. Lo sadar gak sih sikap lo tuh berlebihan!?"

"Gak usah sok tau lo! Lo tau apa soal gue dan adek gue, njing? Gue cuma berusaha ngejauhin adek gue dari cowok brengsek kayak lo. Salah?"

"Jangan karena lo dan temen lo hobi mainin cewek, lo jadi ngejudge gue sama juga kayak kalian. Gue gak setega itu. Kalaupun nanti adek lo disakitin sama cowok, lo harusnya sadar, itu karena lo juga. Karma karena lo pernah nyakitin hati cewek!"

Gue mendengus. "Gak usah sok suci deh. Lo pikir gue gak tau lo pernah ciuman di diskotik sama adik tingkat di belakang Lisa? Apa bedanya lo sama gue dan yang lain?"

"Lo tau waktu itu gue lagi mabuk kan? Gak usah over-react!"

"Dah minggir! Gue gak mau denger apa-apa lagi dari lo."

Gue dorong badan Jaehyun sampe dia menyingkir dari depan pintu mobil gue dan pulang ke rumah.

-To be continued-

GengsQu, kalian pingin ceritanya happy/sad ending nih? Bantuin gue memutuskan yak🤗
Thanks.

Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang