64.
((Yiren's POV))
Dari bangun tidur tadi gue udah kelimpungan nyariin hape gue.
Gue udah pusing tujuh keliling. Semua sudut rumah udah gue jelajahi tapi masih juga gak ketemu.
Gue udah sampe ke masuk-masuk kolong kasur, ke dapur, liat di kulkas (gue pernah naruh hape di kulkas karena panas dan gue lupa), masih juga gak ada.
"Lo nyari ini kan?" Ten tiba-tiba muncul di kamar gue dan dia ngelemparin hape gue ke kasur gitu aja. Muka dia dingin banget.
Biasanya dia gitu kalo lagi marah doang.
Gue melotot kaget bercampur takut juga. Taulah ya gimana rasanya.
"Ih! Kok bisa ada di Kakak sih? Aku nyariin tauk daritadi!"
Ten menghela napas. "Gue udah tau semua, Ren. Mending sekarang lo berhenti ngeladenin Jaehyun."
"Ha?"
"Lo jadian kan sama dia?"
Mampus, gue mampus! Ketahuan kan.
Haduh bego banget sih gue, kenapa juga hape gue ada sama Ten!?
Gue gak bisa jawab dong. Gue udah ada niatan mau ngaku, tapi gue gak punya cukup keberanian. Jadi, gue cuma bisa nunduk lesu sambil nelen ludah.
Pasrah gue.
"Kenapa sih lo gak bisa nurut sama omongan gue?! Bebal banget jadi orang! Gue ngelakuin itu juga demi kebaikan lo, Ren. Bukan gue!"
Gue mendongak, mata gue udah berkaca-kaca, anjing. Gue mau nangiiiiis.
"Kebaikan biar gue gak disakitin sama cowok? Udahlah, Kak. Cukup lo posesif sama gue sampe segitunya. Gue juga berhak ngejalanin apa yang gue pilih dan menghadapi semua resikonya. Lagipula, Jaehyun gak seburuk yang ada di pikiran Kakak, kok."
Ten mendengus, "Lo baru kenal dia 3 bulanan, terus mau-maunya jadian, tau apa lo soal dia ha?!"
"Gue emang gak kenal Jaehyun sebaik Kakak. Tapi seenggaknya dia baik dan jujur soal perasaan dia ke gue. Dimana salahnya kak kalo gue sama dia jadian? Harusnya kakak seneng dong gue bisa jadian sama sahabat kakak sendiri."
"Ren! Jaehyun gak sesempurna itu! Dia juga pernah ngelakuin hal sama kayak yang lain! Itulah kenapa gue ngelarang."
"Gue tau itu dulu sebelum dia sama gue. Toh semua orang bisa berubah kan?"
"Gak usah ngebelain dia! Gue muak! Pokoknya mulai detik ini gue gak mau denger lo masih berhubungan sama dia," Ten berbalik, mau ninggalin kamar gue. Tapi dia sempat noleh sebelum bener-bener pergi sambil bilang. "...kalau enggak, gue bakal bikin lo ada di posisi memilih antara kakak lo sendiri atau orang lain!"
Taik! Gue benci opsi.
Apalagi kalau harus milih satu antara dua orang yang sama-sama punya posisi penting di hati gue.
Serba salah jadinya, anjing!
Kakak gue kenapa egois banget sih, ya Tuhan?
Benci kadang gue sama dia. Suka ngatur-ngatur semau hati dia doang, tapi gak mikirin kebahagiaan gue gimana.
Gue sebagai adek gak berani protes karena gue takut dia bakal marah. Dia tuh sensi dan ngambekkan banget orangnya.
Dari kecil sampe sekarang gue emang banyak diem kalau diatur sama dia karena gue gak bisa tahan berselisih sama Ten.
Cuma Ten yang peduli sama gue. Dia lebih dari sekedar kakak buat gue. Gue sayang banget lah sama dia pokoknya.
Nyokap bokap gue mah jarang di rumah, ngobrol aja kalo sarapan tau makan malem doang. Jadi otomatis, gue lebih deket sama Ten sehari-harinya. Apa-apa pasti sama dia.
Kalo lagi ribut besar kayak gini gue, gue gak tau harus berbuat gimana. Ten pasti gak mau ngomong sama gue sebelum gue bener-bener mutusin Jaehyun.
Tapi posisinya gue lagi sayang-sayangnya banget sama Jaehyun, baru juga jalan dua bulan. Gak bisa gue ngelepasin dia.
Tring!
Hape gue bunyi. Itu line dari Jaehyun yang literally udah numpuk dari semalem.
Ah! Jantung gue jadi degdegan gak enak gini, bangsat.
Jaehyun : kamu gak papa?
Yiren : 😢😢😢
Jaehyun : maafin aku Ren
Jaehyun : aku bener-bener minta maaf udah bikin kamu ada di posisi iniHaduh jangan bilang maaf gitu dong ah!
Gue jadi nangis ini!
Yiren : kamu gak salah apa-apa Jae
Yiren : gak pa-pa kok. Aku biasa berantem kayak gini sama diaJaehyun : besok bisa ketemu gak? We need to talk
Yiren : iya bisa. Nanti aku kabarin ya
Jaehyun : oke
-To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie And Bro• Jung Jaehyun Ft. Wang Yiren✔️
Fanfic(FINISHED. EDITING ON PROGRESS) Kisah klisé perjuangan seorang Jaehyun untuk mendapat restu kakak gebetannya. [2019 - Non-baku fiction] ⚠️Warning ❌Hars words 💬bacot bacot quy