19🌻

4.2K 524 55
                                    

Sesampainya ditempat es skating, Iqbaal ijin ke toilet. (Namakamu) memandang curiga ke arah Iqbaal, namun tetap mengizinkan nya.

3 menit..

6 menit..

10 menit..

15 menit..

20 menit..

Jarak antara toilet dengan tempat es skating tidak terlalu jauh, kemana Iqbaal? Lama sekali.

(Namakamu), salsha , steffy, dan Aldi masih setia menunggu Iqbaal diluar tempat es skating yang berada di dalam mall ini.

"Iqbaal kemana sih? Lama banget." tanya (Namakamu)

"Iya. Kemana sih tu anak?" ucap Salsha

Beberapa menit kemudian terlihat Aldi dan Steffy yang sedari tadi melihat ke arah tangannya, lebih tepatnya ke jam tangan mereka.

(Namakamu) POV On

Gue liat dari kejauhan ada orang pake baju putih putih, kayaknya mereka ini semacam penari deh. Tapi gatau juga.

Semakin deket semakin deket, diliat liat kok mbak mbak sama mas mas nya kek mau kearah gue sama temen temen yak?

Eh eh..

Tiba tiba gue ditarik sama mereka, gue diem aja, gamau. Malu cuy wegawega.

"Ayuk mbak, ikut kita." kata mbak nya

Gue cuma nunjukin muka cengo. Gue bingung beneran ini:'

Ada apa c :)

"Udah (Nam), ikut aja sana." ucap Aldi

"Iya sana (Nam).." giliran Steffy nih yang nyuruh2 gue, hufthh:(

Cecan diusir nich?:"

Gue kan jadi curiga :3

Gue pun mau ikut mereka masuk ke dalam ruang mainan es skating. Sebelumnya gue udah pake sepatu khusus gitu. Didalem sepi banget, cuma ada gue sama mbak mbak dan mas mas yang kayaknya emang penari itu. Yang rame itu diluar, rameee banget. Gue jadi bingung ,ini ada apa c sebenarnya.

Gue ditaruh di tengah-tengah sama mbak dan mas ini.

"Udah? Ayo,kita mulai." instruksi mba mba itu ke temn temn nya

Terus mbak mbak sama mas mas itu menjauh dari gue, mereka mencar, terus kek nari balet gitu. Aduh gue g ngrti namanya ;) maapkan katrok.

Terus terdengar music yang judulnya Janji Suci-Yovie n Nuno. Keren, batin gue.

Gue senyum-senyum ke semua, tanpa sadar gue ngeliatin mereka sambil muter badan gitu.

Mbak sama mas nya nari nya kek dansa gitu, kan gue jadi kagum. Membayangkan yang kayak gitu gue sama iqbaal awokwok.

Eh?

Iqbaal?

Ngomong-ngomong dia kemana? Gue dari tadi masih belum liat dia. Katanya ke toilet, masa lama banget?Beser apa gimana yak?

"Hallo semuanya"

Eh?

Gue kenal banget ni sama si pemilik suara.

"Nama gue Iqbaal."

Tuh kan.

Suara itu berasal dari spiker yang ada di setiap pojok ruangan ini.

"Gue mau cerita sedikit,

Tentang perempuan yang lagi berdiri ditengah tengah kalian semua,

Hari ini.. gue mau mengingatkan sedikit, moment yang berkesan dihidup gue.

Pertama kali, saat gue lihat dia dideket gerbang sekolahnya."

*Terdengar suara tepuk tangan dan teriakan orang yang pada nonton

"Pertama kali kita ketemu, lewat minuman soda

Perempuan itu, kamu (Namakamu)."

Waktu gue denger Iqbaal ngomong kayak gitu, rasanya gue mau nangis juga ketawa keinget dulu waktu gue ketemu sama Iqbaal untuk yang pertama kalinya.

Mata gue udah berkaca-kaca tapi ni air mata nggak turun-turun jugak. Jadi nya gue cuma senyum senyum seneng aja sampe gigi gue keliatan.

"Hai cantik.

Saat ini, aku mau ngomong serius sama kamu

Memang, yang pertama selalu berkesan

Tapi, setiap waktu yang aku habisin sama kamu, itu selalu berkesan buat aku."

Gilak! Gue seneng banget ini cuy;)

"Sekarang, aku mau buat satu moment lagi

Moment yang akan menjadikan kamu saat pertama kali yang aku lihat saat aku membuka mata dipagi hari,

Dan yang terakhir disaat aku menutup mata.

Baby, i love you.. don't go after i really love you"

Di sela-sela Iqbaal ngomong,
Salah satu dari mereka yang nari nari ngasih gue sesuatu tulisan nya, "Friendster"

Lucu!

Gue ketawa, terus ngeliat kearah temen temen gue tadi.

Terlihat Salsha, Steffy, sama Aldi yang juga ketawa liat gue.

Wah wah gue curiga nih sama mereka

Tapi gue ga peduli ah, ehew :)

Mbak mbak sama mas mas nya dari tadi ngasih gue sesuatu yang bentuknya lopek lopek. lucu banget!! haduuw

Tangan gue udah penuh sama itu semua, didalam lopek lopek isinya ada foto kita waktu pertama kali kita foto, tulisan "first anniversary", dan yang lain lain

Mereka ngelanjutin nari nari lagi, muter muter gitu, gapusing apa yak? Gue aja liat nya pusing hehew:)

Terus gue balik badan ngliatin mbak mbak sama mas masnya, ga lama dari itu badan gue diputer menghadap ke arah semula

Mbak nya merosot, kek mau nunjukin sesuatu gitu. Dan ga lama dari itu, gue kaget bukan main :)

Gue udah bilang kan kalau dari tadi gue tuh mau nangis. Tapi airmata nya ga turun turun.

Dan sekarang, air matanya yang sedari tadi nggak kunjung turun, udah bikin pipi gue basah :)

Kalian tau apa yang gue liat?


Ada 3 spanduk warna pink yang tulisannya:




"Will you"

"Marry"

"Me?"

Relationshit [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang