27🌻

3.3K 442 55
                                    

Satu tahun berlalu..

Suasana pagi hari di Paris France saat ini sangat dingin sehingga membangunkan seorang gadis yang sedang tertidur dengan nyenyaknya.

"Eunghh.." lenguhnya

Gadis ini duduk lalu merenggangkan otot-otonya, "dingin banget.." gumam nya pelan

Matanya melirik ke arah jam dinding yang ada dikamarnya. Jam menunjukan pukul 8 Pagi Waktu Paris,dia segera bergegas ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya.Setelah selesai mandi dan berpakaian, gadis itu turun menuju meja makan.

"Tumben kesiangan dek?" Ucap wanita paruh baya yang notabennya adalah orang tua yang sudah melahirkannya, yang biasa dipanggil 'mama' oleh orang-orang penghuni rumah.

Gadis yang di tanya itu tak menjawab pertanyaan sang mama, dia hanya merespon nya dengan senyum kecil.

"Lanjut nulis nya mau disini apa dikantor papa?" Tanya laki-laki paruh baya yang bernotaben sebagai kepala keluarga. Sering dipanggil 'papa' oleh anak-anak nya.

"Ikut papa aja deh, dikantor." ucap nya lalu memperlihatkan senyum dengan deretan giginya yang terlihat

"Tapi habis ini papa langsung meeting, kamu dianter Abang aja ya? Jam 9 aja ke kantor nya."

Gadis itu nampak sedikit kecewa, "yaudah deh. Nanti adek berangkat sendiri aja."

"Sama Abang aja."

"Mau nya sendiri, aku juga mau jalan-jalan dulu sebentar."

"Ayok dimakan, nanti lagi ngomongin itu nya." ucap sang mama

"Iya ma."

"Abang hari ini libur ma." ucap seseorang laki-laki tampan dengan kumis tipis di atas bibirnya, yang sedari tadi berada dihadapan gadis itu.

"Owh, yaudah.. nemenin mama aja dirumah bang."

"Iya dong, pasti!" ucap laki-laki itu senang

Gadis yang mendengar percakapan itu hanya tersenyum kecil, namun di dalam hati dia berkata: 'terimakasih tuhan, skenario mu memang selalu indah:)'

Setelah selesai sarapan pagi, gadis itu membantu mama nya untuk mencuci piring lalu menonton acara di televisi bersama dengan Abang nya yang sudah berada di ruang keluarga sejak tadi.

"Mama mau liburan nih, ikut nggak?" Ucap sang mama yang tiba-tiba datang dan duduk disebelah si gadis.

"Kemana?" Tanya gadis itu antusias dan diiringi dengan senyum yang mengembang.

"Tanya Abang mu."

Abang nya itu memunculkan senyum smirk nya, "kepo!"

"Iihhh! Adek ikut ma.." rengek (Namakamu)

Mama nya itu terkekeh, "iya kita sekeluarga liburan nya."

"Asikkk!!" Senang gadis itu

"Udah mau jam 9 ni, kamu jadi ke kantor papa kan dek?" Tanya Abang nya

"Oh iya lupa. Adek berangkat dulu ya ma, bang." ucap gadis itu lalu menyalimi keduanya

**

Karyawan karyawati yang melihat anak dari pemilik CEO datang menyambut nya dengan ramah, dan mengantar nya ke ruangan sang papa.

"Mbak, udah lama nggak kesini."

Gadis itu terkekeh, "iya. Sibuk.."

Sesampai nya di depan pintu ruangan CEO karyawati itu pamit dan gadis itu membuka pintu nya.

Relationshit [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang