31🌻

3.7K 526 140
                                    

Setelah kejadian itu, Barack memutuskan untuk pindah ke negara yang mendapat julukan Kota Mode itu, Prancis.

Dia juga merasakan sakit hati yang teramat. Dia bahkan sempat ingin  menangis, namun ia urungkan guna memperlihatkan kepada anak anaknya bahwa dirinya adalah orang yang hebat. Papa nya orang hebat, maka anaknya pun harus sama bukan? Barack menenangkan anak gadisnya dan mengurus semua surat kepindahan. Perusahaan nya yang ada di Indonesia juga ia pindahkan ke Paris. Tidak semua, hanya beberapa saja karena ada sebagian bahkan lebih yang dijual.

Tidak ada orang-orang terdekatnya  yang tau pasti dimana mereka akan pindah dan tinggal, bahkan Aldi dan Salsha yang masih bernotaben sahabatnya saja tidak tau.

Sudah satu tahun lama nya pula mereka tidak bertukar kabar.

Selama satu tahun pula, (Namakamu) tidak mengetahui pasti bagaimana keadaan Steffy dan Iqbaal disana, sudah bahagia kah? Sudah ceraikah? Atau bagaimana? Entahlah.

Sungguh, (Namakamu) rindu.

Rindu  Ayah.

Rindu Bunda.

Rindu Teteh.

Rindu Aldi.

Rindu Salsha.

Rindu semua :)

Namun semua kerinduan nya hanya bisa ia ungkapkan melalui situs blog nya.

Menjadi seorang blogger adalah hobi barunya yang ia tingkatkan sejak satu tahun silam setelah hengkang dari dunia hiburan.

Ada yang menanyakan Bastian?
Sekarang dia hanya fokus pada calon anak dan istrinya, dia pergi ke kantor hanya bila perlu saja.

Ngomong ngomong soal anak, iya, Bastian menikahi Cassandra lima bulan yang lalu, dan satu bulan yang lalu Cassandra dinyatakan hamil. Sungguh bahagia rasanya,(Namakamu) ikut merasakan.

Bastian membawa Cassandra ke kediaman nya namun saat ini Cassandra sedang ada kunjungan ke Amsterdam bersama keluarga nya. Entahlah apa alasan Bastian tidak ikut.

Saat ini, (Namakamu) sedang menemani Diandra yang sedang menonton tv diruang keluarga. Sejak kepindahan mereka ke Paris, Diandra memutuskan untuk tidak lagi bekerja, ja ingin meluangkan waktunya untuk keluarga nya.

"Kamu udah packing dek?" Tanya Diandra pada anak bungsunya

"Udah ma, disana satu Minggu kan?"

"Iya."

"Kemana sih ma? Kepo ni.."

Diandra hanya menunjukan ekspresi jahilnya seperti biasa

"Kasih tau maa..." rengek (Namakamu)

"Kan biar surprise dek, besok juga kamu tau." ucap Diandra lalu terkekeh

**


Malam hari,

(Namakamu) sedang bergelut dengan laptop nya, lagi-lagi ia sedang mencurahkan isi hatinya lewat situs blog yang dia miliki.

Dia sendirian dirumah, Diandra sedang belanja bulanan dengan Barack. Tadinya sih (Namakamu) diajak, namun dia menolak, biar mama papa bisa pacaran  katanya.

Bastian sedang menongkrong bersama teman teman nya. Tidak tau diri memang, sudah ingin punya anak satu, kelakuan tetap saja sprti anak remaja kebanyakan.

Setelah selesai menulis, (Namakamu) merasa bosan, dia pun mengirim pesan kepada abangnya.

Bang Babas ♥️

Relationshit [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang