.
. ide mengetuk jari buat ngetik....
" makan dulu Dek. " Baekhyun menyodorkan sesendok makanan untuk Hana.
" sama jalan jalan Nana mau." manja banget kalo udah sama abangnya.
" satu suap dulu buat bukti. " rayu Baekhyun
.
Akhirnya mau juga.
.
" Oppa ayo jalan jalan. " sambil beragyeo manja.
" duuhhh... Kaya anak TK aja . " saking gemasnya Baekhyun mencubit pipi Hana.
.
.
Hyunjin udah boleh pulang dari kemarin kok. Jadi tinggal Hana aja.
Waktu udah siang sih, mana panas. Hana ngajak jalan jalan. Jam segini pasti anak sekolah udah pulang. Bentar lagi perkumpulan limbah akan datang.
.
" buka mulutnya....aaaaaa. " nyuapin ala pesawat terbang.
" iissshhh..... jngan kaya gitu malu maluin tau. " Hana malah bergidik geli.
" biar adek tephet thembuhh... biall g athit yagi... ayoo makan lagi.."
Memang kakak able Baekhyun mah. Perhatian banget sama Hana. Maklum cuma Hana yang Baekhyun punya di negeri ini.
Baru saja ingin melangkah untuk pergi dari taman. Baekhyun sama Hana ngeliat segerombolan anak berjalan menuju tempat Hana.
" Hana ngapain siang bolong ada di taman. Ngelindur lo ? " timpal Jisung.
" seketika atmosfer di sekitar gue kaya neraka, kenapa ya. " Ejek Hana.
" astagfirulloh, masa kesucian dan kesholehan akhi ga ngademin hati kamu sih Na." kesucian dari pantat Minho.
" udahh jangan disini, malu maluin. Dikira gue ngurusin orang gila ntaran. Yuk ke ruangan Hana aja. " Baekhyun langsung memimpin perjalanan.
Udah kaya mau gebukin maling aja. Se RT di bawa.
" pada belum makan pasti. " ucap Baekhyun.
" belum bang hehehe.." merenges aja nih Changbin.
" udah dillevery kok bang gue. Tenang..." balas bang Chan.
" waahhh leader paling top." Minho memberi dua jempolnya.
" bayar sendiri sendiri lah. Ogah banget gue bayarin. Gue cuman mesenin. " mampus lo pada yang ngarep gratisan.
" mampus lo, pucet kan lo pada. Pada kere sih." waduhh Woojin makin menjadi jadi.
" tergores sudah hati hamba." drama banget si Jisung.
" gue mah yang baru di transfer kakek Siwon bisa apa, sombong doang." belagu nih Seungmin.
" gueee tebas juga lo min." balas Jisung.
" min ada dua anjir, minho apa seungmin." ga terimaan amat oknum pengedar sapu jerami nih.
" dua duanya boleh." jawab Jisung.
" waahhh senior mu ini, waahhh minta di sunat lagi nih." Minho gelagaknya udah kaya tukang sunat.
" ampun bang, cinta masa depan gue masihan." balas Jisung.
Yang menimbulkan gelagak tawa para penonton.
" eeehhh... Berhubung kalian disini, jagain Hana bentar ya. Gue mau ke kantor dulu ada urusan penting." Baekhyun bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆ ( Tahap Revisi )
Fanfiction" gue pergi karna gue udah terlalu sakit, hidup gue yang udah menyiksa dan kejadian lebih menyakitkan lagi yang gue terima kali ini ngebuat gue ga bisa lagi. titip mereka Lix.... jagain mereka.....mereka adalah orang berharga di hidup gue....harta y...