64. Siapa Jodoh Hana ?

59 3 3
                                    















❤❤❤❤❤

" PRAAAAAAANNNNNKKKKK....." teriak semua orang yang ada di sana.

Membuat Hyunjin bingung.

Lalu mereka tertawa sangat keras.

Hyunjin dengan sangat kesal langsung saja pergi meninggalkan mereka.

Entahlah...

Hyunjin benar benar tidak suka di kerjai seperti ini.

Atau emang Hyunjin lagi pms.

Hana langsung ikut mengejar Hyunjin.




" Hyunjin.....tunggu...." ujar Hana yang sedang berlari mencoba mengejar Hyunjin.

Hyunjin acuh, ia tak menggubris omongan Hana.


Lalu Hana akhirnya dapat menarik tangan Hyunjin.

" Hyun-.." perkataan Hana terhenti saat melihat Hyunjin yang meneteskan air mata sangat deras.

" puas ? " ujar Hyunjin.

" bukan maksud aku gitu.... Dengerin aku dulu..." ujar Hana.

" apa lagi... Apa lagi yang mau gue dengerin dari lo ? ...." bentak Hyunjin.

Hana tau, Hyunjin saat ini sedang benar benar kesal. Sebenarnya ia juga ingin marah, namun jika terus seperti itu mereka akan terus seperti ini.

Hana memeluk Hyunjin. Sangat erat.

" lepasin gue Hana.." ujar 
Hyunjin.

" lo ga kangen gue peluk ? " ujar Hana lembut.

" lo ga kangen gue emang ? Udah banyak pekan kita jalanin dengan kesibukan masing masing... Sampai sampai kita ga punya waktu buat melepaskan banyak rindu bukan ? " ujar Hana sambil menepuk pundak Hyunjin.

Lalu Hana melepaskan pelukannya.

" maaf kalo candaan gue dan yang lain kelewatan. Itu ga serius kok, kita emang niatnya ngerjain kamu.hehehe.... Maaf yaaa..." ujar Hana.

" udah kan ? Balik sana sama Taehyung... Gue ga pantes buat lo.." ujar Hyunjin.

" astaga Hyunjin..... Itu tuh ga serius.... Kita niatnya mau nge prank kamu aja.... Lagian siapa suruh main cemburu sembarangan.... Taehyung itu udah punya istri dan anak.... Kamu ga liat yang tadi di ajak Sanha pergi... Itu istri Taehyung.... Terus buat ucapan Oppa jangan di masukin hati... Itu ga bener kok.... Maaf yaa...." ujar Hana.

" jail sih jail Naa... Tapi ya ga gini juga... Ini tuh berlebihan... Gue ga suka.... Lo bayangin aja di posisi gue... Lo bakal gimana... Gue udah capek capek kesini.... Demi elo... Lo malah kaya gitu... Malah lo ngerjain gue kaya gini..." ujar Hyunjin.

" maaf...." singkat Hana.

" maaf ga bisa ngembaliin apapun. Maaf ga cukup...." ujar Hyunjin.

" terus mau kamu apa sih.... Ribet deh.... Orang ini cuma prankk... Kamu marahnya juga bikin aku kesel aja..." ujar Hana.

" udah ngerjain aku.... Ngomel..... " ujar Hyunjin.

" ya kamu... Di gituin aja sensi banget..." Hana malah berbalik marah.

" kok kamu sih yang marah.. "

" ya udah makanya maafin aku... Jangan bahas terus.."

" enak banget... Aku yang di kerjain juga... Kamu kok ga mikirin perasaanku sih..."

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang