.
❤❤❤❤❤
Bel pulang sekolah udah bergema sejak 15 menit lalu.
Hana emang ga lagi di kelas. Tapi dia tetep di area sekolah.
Seharian ini juga Hana ga nrimbung bareng Skids maupun dua sejolinya.
Hana yang lagi nikmatin angin yang berhembus di atap sekolah.
Tiba tiba ada yang bekep dia dari belakang.
.
.
.
.
ga di bius kok.
.
.
.
.
kepala Hana dibungkus sama kain hitam.
.
.
.
.
Hana yang udah meronta ronta tetep ga bisa berbuat apa apa.
.
.
.
Hana di bawa ke sebuah kelas. Yang keadaan penerangannya kurang baik.
Gelap banget keadaannya.
Di lantai tiga tepat di kelas paling pojok.
" mau kalian apa ha... Ngapain gue kalian bawa kesini..." Hana udah ngamuk ga jelas pas udah di lempar gitu aja ke dalem kelas .
Terlihat tiga wanita yang ga tampak raut wajahnya.
" lo siapa ? Mau lo apa ha ? " Hana udah was was banget nih.
" uusss...uuuusss..... Hana ku yang cantik....jangan bringas bringas dong ngomongnya." Terdengar wanita yang berada di paling kiri.
" brengsek emang kalian. Mau kalain apa haa..?" tanya Hana yang ga pakek santai.
" mau kita elo itu jauhin anak Skids.... gue udah dengan baik ngasih banyak kesempatan. Ciihh.... Tapi lo tetep aja deketin. Dasarnya lo ga pengen hidup kali ya." Jelas seorang yang berada di paling kanan.
" lantas ? Kenapa gue harus jauhin dia. Apa kalian iri liat gue deket sama mereka yang notabennya terkenal di sekolah ? Ngomong aja. Jangan kaya anak kecil." bentak Hana.
Wanita yang berada di tengah yaitu Kaerin, tanpa banyak bicara langsung deketin Hana dan nendang tubuh Hana.
" emang lo dasarnya nantangin kita. Pengen mati lo ...haaaa." Bentak Kaerin ga kalah nyaring.
" pppppfftttt...... emang dasar orang kaya kalian itu golongan kesepian banget.... ga ada kerjaan..... dan lo denger baik baik kata kata gue dan lo inget GUE GA PERNAH TAKUT SAMA KALIAN YANG PERSIS SAMPAH KAYA GINI. GUE BYUN HANA ! ORANG TUA GUE UDAH MATI. TAPI GUE MASIH PUNYA HIDUP JUGA ORANG YANG SAYANG SAMA GUE. GA KAYA LO YANG..." belom selesai Hana ngomong Hana udah di jambak, di tampar, dipukul juga di lempar ke tembok.
" lo emang minta ga slamet ya." Jelas seseorang yang tadi berada di sebelah kiri tadi. Siapa lagi kalo bukan Sora.
" jangan pernah lo sesali NONA BYUN HANA YANG TERHORMAT kalo hiduplo ga akan pernah indah lagi." ucap seorang yang tadi berada di sebelah kanan yaitu Arey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆ ( Tahap Revisi )
Fanfiction" gue pergi karna gue udah terlalu sakit, hidup gue yang udah menyiksa dan kejadian lebih menyakitkan lagi yang gue terima kali ini ngebuat gue ga bisa lagi. titip mereka Lix.... jagain mereka.....mereka adalah orang berharga di hidup gue....harta y...