34. sebuah kepercayaan

28 3 0
                                    















❤❤







❤❤❤









Hana prov.

Ya, seperti ini. Hidup yang dulunya cuman ada dua wanita friends gue itu, sekarang berubah.





Sejak si Tupai ngenalin gue dengan teman temannya. Akhirnya gue mengerti indahnya sebuah pertemanan.





Gue yang semula bener bener kaku kaya batu, dan dingin seperti es di kutub. Mulai melunak dan mulai mencair.





Yang belom bisa gue kasih ke mereka adalah sebuah kepercayaan.




Ya, hal yang melegenda buat mereka dapetin dari gue.





Karna gue yang pernah di khianatin. Ngebuat gue bener bener ekstra hati hati dan cermat.




Udah ngebahasnya.







Kemaren gue sempet bertengkar dengan Hyunjin. Dan berakhir gue ngambek ke dia udah terhitung 2 hari ini.




Dan selama 2 hari ini gue juga ga ikut main bareng temen temen.


Awalnya gue percaya sama omongan Hyunjin.


Tapi ada seseorang yang ngasih gue sebuah rekaman. Yang gue denger Hyunjin lagi adu bacod sama cewek pastinya.


Dan itu adalah orang yang di bicarain cewek ga jelas yang terik teriak kemarin.




Dan akhirnya gue ngamuk ke dia. Gue kesel banget.



Baru gue iyain ngasih kepercayaan. Udah main di bohongin aja.

Ntah lah, gue jadi super badmood.





" Na...... Oppa mau keluar sebentar, nih juga ada tamu temenin ya. cepet turun." teriak Oppa gue yang super melengking.




" suruh pulang aja tamunya, repot banget sih." gue yang dalam mode kesel teriak teriak ga kalah dengan suara Oppa gue tadi.





" Na......" teriak Oppa gue.





Gue udah ga mood buat jawab, jadi gue anggurin aja celoteh dan teriakan oppa gue .



Sampek akhirnya, ga ada lagi suara apapun. Dan diganti dengan ketukan pintu di kamar gue.








" ga usah ganggu, gue lagi ga mood." teriak gue.


" jangan kaya anak kecil deh main ngambekan ga jelas gini." pinta dari seseorang di balik pintu kamar gue.






Gue tau siapa orang itu. Ya bisa kalian tebak lah.









" mending lo pergi." kesel gue dengan kedatangan tu orang






" pilih lo buka atau gue dobrak."



" dobrak dobrak aja..."




Padahal tu pintu lagi dalam keadaan ga gue kunci. Emang otak tinggal seperempat itu.







Ckleek...






" gue kesini mau jelasin kesalah pahaman kemaren." jelas dia




Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang