.
Akhirnya Hana udah bisa masuk sekolah.
Hana masuk pas ujian. Hadehh melelahkan. Untung Hyunjin pas Hana dirumah sakit selalu dengan telaten ngajarin materi materi persiapan ujian.
Hana sebenernya belum seberapa sembuh. Hari ini dia di anter abangnya sampek kedalem ruangan ujian. Kan Hana pake kursi roda. Untung juga sekolah Hana ada lift. Jadi enak.
Seluruh mata memandang memesona abang Hana. Aduhh udah kaya suami aja. Mana ganteng ga bisa ketulungan.
" tuh kan Oppa jadi pusat perhatian penduduk sekolah." Hana tampak cemberut.
" gitu aja kok, biarin Oppa ga ganjen kok. " Baekhyun terkekeh.
Sampainya mereka di lantai 4 Baekhyun mendorong kursi roda Hana menuju ruangan. Eehh ketemu Hyunjin juga.
" eeehhh pagi bang, Hana udah masuk. " Sapa Hyunjin yang kebetulan lewat di koridor.
" udah kan ada ujian bege." serkas Hana.
" huss dek, ga boleh kasar gitu dong." Baekhyun menegur Hana.
" udah gpp bang udah kebiasaan Hana juga kali." Hyunjin tampak tersenyum.
" kalo gitu terus ke kamu jewer aja. " Baekhyun berujar.
" iiissshh Oppa malah belain sidower." Hana pura pura marah.
" udah ah Oppa anter kamu sampek sini, Jin anterin Hana keruangannya ya. Ntar kalo kamu ga bisa nganter Hana pulang tlfon aku aja. Jangan tinggalin Hana sembarangan oke " Baekhyun memberikan kursi roda yang di tumpangi Hana pada Hyunjin.
" laahhh Oppa gimana sihh, ga mau.. Anterin Hana dulu ." Hana ga terima
" siap bang, Hyunjin bakal jagain Hana kok. " sambil memberikan acungan jempolnya.
" ya udah Oppa ke kantor dulu ya... Nana jangan nakal." Baekhyun mengabaikan rengekan dari sang adik.
Author mau kok dugituin.
" Ya udah hati hati ya . daaaaa" Hana menatap pungguh kakaknya yang udah semakin ngejauh.
" dah yuk di ruangan mana kamu. " tanya Hyunjin.
" katanya sih di ruang I ." ukar Hana.
" oohh... Aku diruang III nanti jangan kemana mana dulu kalo udah selesai. Tunggu aku jemput keruangan aja. " jelas Hyunjin sambil berjalan mendorong kursi roda Hana.
" ga usah biar nanti gue nyuruh Hyera atau Sanha aja, lo tunggu di mana gitu kek." jawab Hana.
" please ga ada penolakan. Gue ga mau lo kenapa napa untuk yang kedua kalinya Nana." serkas Hyunjin
" dan lo Hwang Hyunjin jangan pernah panggil gue dengan sebutan Nana. Lo bukan siapa siapa gue." garang nih Hana
" gue temen lo. Jadi gue boleh dong manggil lo Nana. Masa Jisung aja yang boleh." ga mau ngalah ni anak.
" Jisung dan lo beda. " sarkas Hana
" apa bedanya, gue dan dia sama sama makan nasi, bernafas pake hidung, jalan pake kaki, punya dua tangan, gue pinter dia yaahh masih diragukan itu bedanya ?" Hyunjin terkekeh.
" bedanya dia punya tempat di hati gue sama hal nya Sanha dan Hyera kalo lo? Lo ga memiliki tempat dihati gue. " sinis amat ni bocah.
" jangan bilang ga punya tempat, emang gue belum dapet tempat. Dan suatu saat gue juga bakal ada di hati lo. Memenurhi semua ruang di hati lo. " Menampilkan senyuman termanis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆ ( Tahap Revisi )
Fiksi Penggemar" gue pergi karna gue udah terlalu sakit, hidup gue yang udah menyiksa dan kejadian lebih menyakitkan lagi yang gue terima kali ini ngebuat gue ga bisa lagi. titip mereka Lix.... jagain mereka.....mereka adalah orang berharga di hidup gue....harta y...