❤❤❤❤❤
Kemarin malam adalah sebuah pertemuan besar.
Yang membuat mereka berakhir pulang larut.
Mendengarkan banyak cerita dari Hana. Berbagi suka cita, bercanda tawa, berpesta, memupuk rindu.
Dan akhirnya. Malam itu atmosfer seakan ikut bahagia.
Pertemuan mereka sangat mendramatis.
Dan Hyunjin yang terus menempel pada Hana. Tak pernah mengalihkan pandang sedikit pun.
Memandang lekat paras Hana.
Ia kini berubah.
Hana menjadi semakin cantik dan lebih dewasa.
Wajahnya semakin mendominasi lucu dan manis.
Tak seperti dulu yang sedikit garang.
Hana menjadi periang. Entahlah itu topeng atau memang nyata.
Namun Hyunjin senang. Senang melihat Hananya kembali.
Ia berada dihadapannya.
Hyunjin sangat bahagia. Bila di definisikan. Hyunjin kali ini adalah orang yang paling bahagia sedunia.
Seluruh teman teman Hana tak terkecuali Sanha dan Hyera menginap di apartemen Hana yang seperti istana.
Lebar megah. Mampun menampung para anak kunyuk kunyuk ini.
Terhitung 10 orang 11 dengan Hana.
Mereka menginap di apartemen Hana.
Yang berakhir mereka semalaman tak tidur.
Mereka bergurau sampai pagi.
Jam sudah menunjukkan pukul 10.
Bell apartemen Hana berdenting tak karuan.
Mengusik para manusia yang tengah tergulai lemas memejamkan mata sambil menikmati alam mimpinya.
Dengan terpaksa Hana harus bangkit untuk membuka pintu.
Kalau tidak bisa bisa bell apartemennya bisa rusak karna terus berdenting.
" tunggu.... Ga sabar banget sih.." gumam Hana.
Lalu tanpa pikir panjang Hana membuka pintu.
Hana yang masih belum sepenuhnya sadar itu mendengar tutur kata sang tamu.
" Na... Maafin Oppa.." ujar Baekhyun tentunya.
Membuat Hana membuka matanya sempurna.
Ia yang akan menutup pintu pun di tahan oleh Baekhyun.
" buat apa lo kemari...... Pergi..." ujar Hana yang udah kesal.
Membuat orang yang tertidur tadi terkejut saat Hana berteriak nyaring.
" kamu boleh maki Oppa.... Kamu boleh pukul Oppa sepuasnya Na.... Tapi jangan musuhin Oppa kaya gini..." ujar Baekhyun.
" akhirnya lo sadar ?.... Lo sadar atas apa yang lo perbuat.... Kemana aja lo selama ini ?.... Kemana Byun Baekhyun yang selalu ada buat Hana....hhiiikksss.... Lo ga tau...... Gimana kesepiannya gue.... Lo ga tau seberapa menyakitkannya gue melihat kalo lo punya hubungan sama jalang itu..... Lo ga pernah mikirin perasaan gue..... Lo buta karna cinta.... Hingga akhirnya lo ngebuang adek lo sendiri.... Lo ngerti.... Lo udah ngebuang gue..... Jangan lagi lo coba buat mungut gue..... Gue benci lo..... Gue Bencii...." Hana udah berteriak teriak ga karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆ ( Tahap Revisi )
Fanfic" gue pergi karna gue udah terlalu sakit, hidup gue yang udah menyiksa dan kejadian lebih menyakitkan lagi yang gue terima kali ini ngebuat gue ga bisa lagi. titip mereka Lix.... jagain mereka.....mereka adalah orang berharga di hidup gue....harta y...