10. surat X

72 7 0
                                    

Udah 3 kali Hana dapet teror. Dan Hana ga tau siapa dalang dibalik semua ini.

Hana ga pernah pikir pusing. Dia bersikap biasa aja dan selalu dengan gencar menghadapinya.

Kalaupun Hana menjadi orang lemah ga ada gunanya. Malah nyusahin temen temennya.





*********

" Nana.... Ya allah.... Naaaaa bangun Hyunjin di bawah nungguin loh Dek..." boljug ide Baekhyun buat bangunin adeknya.

" haaaa..... Siapa.... Kenapa ga bilang... " Hana langsung bangun dan panik.

" bwahaaaahhaaaahaaa.... Nana.. Nana, dikibulin masih aja percaya.." Baekhyun terbahak-bahak melihat adiknya yang kaget.

" ya Oppa ! " Hana langsung memukuli tubuh Baekhyun tanpa ampun.

" udah..udaahh.. Aaaawww.. Nana udah, .. Cepet mandi sana .. " Baekhyun menngelus elus pukulan yang Hana berikan.

Hana merasa puas dan langsung kabur menuju kamar mandi.


Hana dateng pagi pagi banget. Gara gara Baekhyun ada meating pagi.

Memasuki kelas Hana mendapat selembar kertas berada di atas meja.

Hana membuka dan mulai membaca .


PERMAINAN YANG SEBENARNYA AKAN DIMULAI BYUN HANA. KALO LO GA MAU CELAKA JAUHI SKIDS TERUTAMA HYUNJIN. KALO LO TETEP DEKETIN MEREKA LO... AKAN TAU AKIBATNYA..
GUE BAKAL AWASIN LO.

SELAMAT BERSENANG-SENANG BYUN HANA. :)

X




" apa apain sih ini " Hana membalikkan badan dan keluar kelas.

Mengecek kanan dan kiri. Tapi ia ga nemuin siapa siapa.

" lo cupu kalo ngajak main kaya gini tapi lo ga berani unjuk muka. " Hana berteriak, pasti orang itu lagi sembunyi di sekitar sini.

" gue mundur ? Ciiihhhh tanggung lah ! Gue tunggu next permainan dari lo. Gue ga takut sama kalian. " Jangan remehin Hana.


" sial tu anak, berani banget. " gerutu Sora

" lo liat aj nanti.. Gue bikin nangis darah lo. " gerutu Arey yang penuh amarah.

" oke.. Lo nantang gue ladenin. Lo ga akan pernah bahagia. Mulai detik ini. " Kaerin menyeringai senang.

Quen tiba tiba datang.

" cukup.. Udah gue bilang. Jangan lanjutin rencana bodoh kalian ini. "

" kalo lo ga mau ikut campur. Lo tinggal diem Quen . ga usah ikut ikutan, atau lo rasain akibatnya. Gue ga main main. " dengan Marahnya Kaerin pergi ninggalin Quen.

" Na... Kenapa dari tadi ngelamun sih? " Sanha tampak heran.

" gue gpp kok. "

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang