.
Halo Jin... Nih gue sama anak anak udah nyampek
Udah nyampek mana...
Nyampek tanah...
Emang dulu ngambang apa..
Ya yang jelasnya aja bege... Nyampe rumah lah
Udah nyampek.... Ya udah
Gimana keadaan Hana sama bang Baekhyun...
Udah baikan...
Ntar sore aja ya kita nengokin.. Pada tepar semua..
Iyaa santuii bang.. Nih gue juga mau otw pulang...
Lah yang jagain mereka siapa..
Bisa jaga diri pasti... Cuman mau mandi sama ambilin baju ganti buat Hana..
Oooo..... Ntar sore kalo mau nitip makanan dan apapun serah lo.. Bilang aja ke gue... Jangan dadakan tapi... Bukan tahu bulet soalnya yang bisa dadakan...
Okee..
Sambungan langsung terputus...
" Bang gue sama Hyunjin mau pamit pulang dulu ya, g lama kok ntar kita balik kesini lagi. " ujar Jisung sangat lirih.
Soalnya Hana lagi tidur dipelukan Baekhyun.
" iya... Thanks ya udah anter dan jagain Hana.. Kalian pasti capek, istirahat aja dulu g usah kesini. "
" abang dan Hana juga udah jadi tanggung jawab kita. Kita semua juga anak Skids udah nganggep abang keluarga kita. Jadi apapun yang terjadi kita semua bakal ada buat kalian. Okee.. " jelas Hyunjin.
" bang btw rumah g dikunci kan? Mau ngambil baju ganti buat Hana soalnya. " ujar Jisung.
" kuncinya kayaknya aku taroh di tempat biasa deh Sung.. Kalo g di simpen mamy kamu. "
" oke deh kita balik dulu ya bang.. Oohh yaa.. Mau nitip apa ? " tanya Jisung
" bawain makanan buat Hana aja deh, pasti ni anak belum makan. Kalo mamy kamu dirumah minta masakin ya hehehe..." Baekhyun mah sedikit malumaluin.
" biar saya ntar yang buatin makanannya bang tenang... Gini gini udah kelas master kalo masalah masak. " Hyunjin sombong ea.
" alah belagu lo, masak air aja sampek gosong. " Jisung fiks
" bacod deh lo.. Baayy bang pulang duluu.. Kita segera jumpa kok.." Hyunjin nyeret Jisung meninggalkan ruangan.
❤❤❤❤
Dua jam Hana tertidur begitu juga dengan Baekhyun.
Udah sekitar pukul 01.00 KST nih. Masih ae main di alam mimpi.
G lama kemudian Baekhyun terbangun, mau di periksa sama dokter
" lohh pasiennya yang mana nih. " Dokter Oh Sehun yang selaku temen Baehyun sejak dini.
" mata lo rabun.. Efek tua masak " Baekhyun terkekeh.
" gue cekik lo baru enak."
Sang dokter Sehun mulai memeriksa Baekhyun.
" mulai mendingan, jangan makan yang aneh aneh dulu Baek.. Makan bubur dulu, udah mulai pulih lambung lo tapi belum begitu stabil. Satu lagi... Jangan banyak ngoceh.." bener dah Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆ ( Tahap Revisi )
Fanfiction" gue pergi karna gue udah terlalu sakit, hidup gue yang udah menyiksa dan kejadian lebih menyakitkan lagi yang gue terima kali ini ngebuat gue ga bisa lagi. titip mereka Lix.... jagain mereka.....mereka adalah orang berharga di hidup gue....harta y...