04. pasar malam

99 14 4
                                    

Udah satu bulan Baekhyun belum pulang dari China dan selama itu juga semua anak Skids dan dua sahabat Hana tinggal dirumahnya.

Selama itu juga interaksi antara Skids dengan Hana, Hyera, dan Sanha sangat baik.

Malahan Sanha yang serusuh dan sedikit bobrok itu udah melepas tahtanya dari seorang jomblo.

Dia udah punya gebetan yang notabennya seangkatan sama dia yaitu Kim Seungmin. Cinta memang bersemi ga mandang lokasi.

Sedangkan Hyera dan Hana dia adalah wanita yang masih betah ngejomblo.

-_-

.

Setiap pulang dari sekolah aktivitas yang mereka kerjakan kalo ga geguyonan bareng, atau main bareng, sekedar ngemall dengan alasan cuci mata, atau mereka belajar.

Saat sedang bersantai dengan nyemilin chiki-chiki sambil nonton tv. Bang chan tiba-tiba membuka sebuah pembicaraan.

" gue bosen di rumah mulu, maen ke pasar malem yok gaiiss." seketika semua menatap Bang chan.

" boljug, besok kan minggu ga papa lah sekali-kali maen keluar." Changbin yang merespon pertama kali

" gue mah ngikut aja." kalo jawaban kepasrahan ini keluar dari mulut Felix yang cuek bebeknya masyaallah.

" gue mau dong, enak kali ya nikmatin suasana malam minggu." nah ini nih biang kerusuhan kekasihnya Seungmin.

Entah kesambet setan apa seorang Kim Seungmin yang lemah lembut baik bisa dapet gebetan yang rusuh bikin malu yang deket dia.

" yuk...yuk jeongin mau dong kak." respon semangat 45 dari si gemesin Yang Jeongin.

" gimana? Masak yang setuju cuman ini doang. Ginama sung,jin,han,ra." ada beberapa nama yang sama manggilnya jadi itu dan mewakili.

" gue mau mau aja kalo Hana juga mau." itu sipatuh Hyera yang entah kemasukan setan apa jadi kaya gitu.

" gue juga sama kaya yang di bilang Hyera bang." efek pdkt jadi yah ngikut aja.

" ayo ayo aja gue mah." lemes banget Hyunjin.

" oke deh yuk." jawaban yang sangat irit yang keluar dari mulut seorang Byun Hana.

Bang chan bagi anggota buat siapa aja yang naik di mobil Hyunjin,Jisung,dan mobil Bang Chan.

Di mobil Hyunjin ada Hana,Hyera dan jeongin. Di mobilnya jisung ada Felix,Sanha sama Seungmin. Dan di mobil Bang chan ada Changbin,minho sama woojin.

Setelah sampai mereka beli tiket masuk. Dan bersama-sama memasuki pasar malam yang tampak ramai.

Di tengah perjalanan mengitari pasar malam tiba-tiba mereka menjadi berpencar.

Ga tau mereka pada kemana. Yang jelas jomblo mah kumpul sama jomblo.

Yang lagi pdkt kaya Hyera dan Jisung, Hyujin dengan Hana ini.eeehhh...

Tau-tau Jisung juga nyeret Hyera buat ga barengan sama Hana.

" loh kemana tadi Jisung sama Hyera." Hana tampak menoleh kekanan kiri yang tak mendapati Jisung dan Hyera.

" berduaan kali, kan masa pdkt." dalam hati Hyunjin sangat bahagia terhadap kepekaan temannya itu.

Jadi dia banyak kesempatan berduaan dengan Hana.

" yeeuuhh dasar tupai, pamit kek main ninggalin anak orang lagi." gerutu Hana

" wah sliwer nih lo, gua ada disini juga masih aja ga bersyukur. Gue tinggal juga lo." Hyunjin yang mulai mempercepat laju jalannya sekedar menggoda Hana.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang