31. kerumah

23 3 2
                                    

.

.

.


" bang, bukain pintu." teriak Hyunjin yang dalam keadaan menggendong Hana.

Hana ga jadi di bawa kerumah sakit. Tadi Hyunjin sempat telfon Baekhyun dan ngejelasin keadaan Hana. Dan Baekhyun menyuruhnya untuk dibawa kerumah.

" ayo cept." titah Baekhyun.

Kini Hana udah dibaringin di atas tempat tidurnya.

Ternyata udah ada dokter Sehun disana.

" Jin ayok ikut gue." Baekhyun melenggang pergi keluar kamar.

.


" kok bisa kaya gitu, lo apain Hana ?"

" gue ga ada ngapa ngapain dia bang, tadi gue ikut dia ke kafe buat ketemuan sama seseorang."

" siapa ?"

" gue ga tau namanya bang. Dia cowok, ya ganteng sih, rambut blonde, matanya lebar tajem pula."

" sial.... kenapa dia balik lagi."

" siapa sih bang."

" ga... Bukan siapa siapa."

" bang gue juga pengen tau. Siapa dia ?"

" dia masa lalu terburuk Hana."

" dia pacarnya ?"

" hhmmm..... Dulu mereka pacaran. Mereka dulu deket banget, kemanapun ada Hana pasti ada cowok tersebut. Dulu gue percaya banget sama dia buat masalah kebahagiaan Hana. Tapi hal itu ga bertahan lama."

" gue ga tau gimana hubungan mereka. Gue cuman selalu liat Hana bahagia. Gue ga pernah nemuin kesedihan di wajah Hana. Namun,ternyata itu cuman topeng. Dibalik sana Hana tersiksa."

" Hana mendam semua sendiri. Ga ada orang yang tau. Gue beberapa kali memergoki Hana lagi nangis. Awalnya gue ga peduli. Tapi makin lama sikap Hana aneh. Gue sempet ngikutin Hana. Dia pergi ke sebuah rumah yang gue yakin itu rumah Jaehyun."

" disana terdengar kericuhan. Gue coba nyelinap. Dan akhirnya gue ngeliat gimana perlakuan yang Hana dapet. Dia di pukuli seperti binatang. Gue memergoki hal tersebut dan akhirnya Hana malah kabur."

" gue coba ngejar, sampek menuju jalan raya. Gue liat Hana tetep lari dan tanpa liat kanan kiri jalan. Hingga pada arah depan ada sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan sedang. Dan lo tau itu mobil siapa ?"

" mobil cowok itu ?"

" bukan. Itu mobil orang tua gue. Mungkin mereka ga tau. Lalu gue coba nyelametin Hana. Dan akhirnya dia selamat. Tapi....."

" tapi kenapa bang ?"

" mungkin papa gue kaget ngeliat Hana di tengah jalan yang berada di depan arah mobilnya. papa banting setir dan malah nabrak truk yang melaju kencang. Mereka meninggal di tempat kejadian di depan gue dan Hana."

" pantes pas gue ajak dia ke makam papa sama mamanya Hana bicara ga jelas dan terus nyalahin dirinya."

" ekheemmmm..... Hana udah sadar,.." Sehun datang menghampiri Hyunjin dan Baekhyun yang berada di kamar Baekhyun.

" kali ini gue percaya lo Jin. Entah kenapa, tapi gue ngerasa yakin kalo lo bisa jaga Hana. Jagain dia Jin dan jangan pernah lo buat dia seperti kisahnya yang dulu."

" gue ga bakal nyakitin orang yang gue sayang bang. Percaya sama gue."

Kemudian mereka masuk ke kamar Hana.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang