02. takut

142 15 3
                                    

Sudah beberapa hari ini Baekhyun pulang terlambat membuat Hana harus tinggal di rumah Jisung sepulang sekolah.

Dan hari ini lagi-lagi kakaknya akan lembur, karna Jisung sedang berkumpul dengan para teman-temannya jadi Hana ga bisa main kerumah Jisung.

Sanha ga bisa nemenin karna dia ada acara keluarga dan sahabat yang satu lagi yaitu Hyera tidak masuk sekolah karna sakit jadi ga bisa diminta nemenin.

Jam sudah menunjukkan pukul 20.30. Hana dengan mati matian menahan ketakutannya.

Tubuhnya terasa lemas, keringat terus bercucuran di tubuhnya.

Sebisa mungkin Hana meraih telfonnya, Tak banyak basa basi dia menelfon kakaknya namun hasilnya nihil, tidak ada jawaban.

Ia beralih dengan menghubungi Jisung. Ya tujuan terakhirnya di saat sahabat dan kakaknya tidak dapat membantu dalam saat seperti ini.

Tak perlu banyak waktu nada tersambung pun terdengar.

Halo Hana, ada apa ?

Tt-takut... A-akuu tta-takut sung

Haaa... Kau kenapa ? Bicaralah yang jelas Hana

T-tolong aa-akuu Suungg..... Aku takut sangat takut.. Sungg

Tenang Hana .. Tunggu aku sedang perjalanan kesitu. Tetap di tempatmu, jangan menangis.

Tiba-tiba saja sambungan terputus, membuat Jisung sangat panik dan menyuruh Hyunjin mempercepat laju mobilnya.

Sampailah mereka dirumah Hana yang tampak gelap membuat Jisung semakin cemas.

Jisung dan Hyunjin mulai memasuki rumah Hana dan bergegas menuju kamar Hana.

Terdengar isakan kecil dari Hana membuat Jisung langsung menyingkap selimutnya dan meraih Hana kepelukannya.

Dirasa Hana udah tenang Jisung melonggarkan pelukannya dan mengusap air mata yang masih tersisa.

Jangan lupakan Hyunjin yang sedari tadi tercengang dengan semua yang ia lihat.

Wanita yang ia juluki bar-bar beberapa hari yang lalu ternyata memiliki sisi serapuh ini.

" lo ga kenapa-napa kan? Ga ada yang sakit kan? Kenapa ga mau nurut gue sih waktu gue ajak main sama temen-temen gue? Kenapa ga telfon dari sore tadi? Kenapa ga kerumah gue kan ada mamy gue disana!." pertanyaan bertubi-tubi yang dilayangkan oleh Jisung membuat Hana sedikit terkekeh.

" nanya satu-satu Jisung, tadi gue takut banget. Gue ga bisa ngapa-ngapain, mau kerumah lo ga ada orang juga. Jadi gue beraniin buat dirumah aja." tutur Hana yang sudah membaik

" lo buat gue khawatir aja " perkataan Jisung membuat Hana langsung menunduk dan merasa sedikit takut dengan hal yang sudah terjadi barusan.

" ga usah diinget, udah disini ada gue dan nohh gue sampek nyeret Hyunjin buat anterin gue kemari." tunjuk Jisung

" dia siapa . "

berubah lagi , Hana menjadi seroang yang dingin.

" gue Hwang Hyunjin lo ga inget yang ngatain lo cewek barbar pas dikoridor sekolah?" ujar Hyunjin dengan santai.

Hana cuman ngerespon dengan anggukan.

" eh Na lo belum makan pasti, yuk nyari makan aja gue laper tadi keburu kesini. " ajakan Jisung yang selalu ga pernah dapet penolakan dari Hana.

Setelah sampai di sebuah kafe yang bernuansa klasik seperti tampak tenang untuk di pandang

Jisung sedang memesan menu sedangkan Hana dan Hyunjin menunggu di sebuah bangku deket jendela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisung sedang memesan menu sedangkan Hana dan Hyunjin menunggu di sebuah bangku deket jendela.

" Na setelah ini mau langsung pulang apa mau jalan-jalan ." tanya Jisung sambil menaikkan satu alisnya

" bang Baekhyun belum pulang, gue ga berani dirumah sendiri tapi gue capek pengen istirahat. Apa gue nginep aja di rumah Hyera ya." sambil memikirkan keputusannya Hyunjin tiba-tiba menyaut pembicaraan

" ada gue sama Jisung ngapain malah nginep dirumah orang." ujar Hyunjin dengan santai sambil menatap Hana yang kemudian di sauti juga oleh Jisung.

" iya ada gue sama Hyunjin kita temenin sampek bang Baekhyun pulang. Besok kan minggu Hyunjin juga mau nginep dirumah gue. " kata Jisung dengan penung meyakinkan.

" tungguin gue sampek tidur aja, setelah itu kalian pulang aja." ucap Hana merasa tak enak dengan Hyunjin

" sans aja kali Han, kaku amat " masih dengan wajah santai dan tetap cool .

" berisik lo, ya udah serah kalian gue ga maksa. " suasana udah mulai dikit santai tapi ga begitu

" yuk pulang ."

" lo ga bayar." ketus Hana

" udah dari tadi pas sekalian pesen menunya " jelas Jisung

" udah yuk pulang " Hyunjin mulai berdiri diikuti dengan Hana dan Jisung


Sampai dirumah, mereka duduk bersantai sambil nyemil dan ditemani sebuah serial drama yang baru-baru ini jadi trending.

Sedangkan Hana sudah satu jam tertidur di dipundak Jisung.

Setelah itu, Hana di gendong oleh Jisung menuju kamarnya.

terlihat Hyunjin yang juga sudah tertidur. Melihat itu Jisung kembali mencari selimut untuk Hyunjin.

Jisung memutuskan menginap di rumah Hana ia tak tega membangunkan Hyunjin yang nampaknya sedang terlelap pulas...


.
.
.
.

.
.

Selamat datang kembali, jangan lupa berkomentar ya. Kalo ceritanya ga menarik gue udahin sampek disini

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang