05. dijemput

106 14 2
                                    

Akhirnya Baekhyun hari ini pulang juga dari China.

Sore ini juga Skids juga Hyera dan Sanha bakal balik kerumah masing masing.

" Bang makasih ya udah bolehin kita buat nginep disini sampek sebulan. Makasih ya Han buat tumpangan dan segala macemnya, meskipun kita pisah kek gini kita tetep sahabat oke."

Bang Chan selaku perwakilan dari semua untuk mengucapkan banyak terimakasih pada yang punya rumah.

" iya, gue juga makasih banget kalian udah mau nemenin adek gue dengan sabar. Thanks semuanya." dengan senyuman yang manis.

" ya udah bang kita balik dulu ya, besok kita mampir kesini kalo sempet." itu Changbin yang nyautin ya

" Han gue pulang dulu ya, bang pamit balik ya kita semua." setelah Hyunjin berujar mereka pada masuk mobil masing-masing dan mulai keluar dari halaman rumah Hana.

Yang ada dirumah tinggal Hana, Baekhyun, sama Jisung. Kan Jisung tetangganya trus mamy nya lagi nyusulin papy nya di swiss bakal balik minggu depan.

Jadi, Jisung nginep sini karna dirumah ga ada yang masakin:v.



H.Hwang

H.Hwang: Na

Byun_H: siapa lo

H.Hwang: Hyunjin Na saalloh

Byun_H: o..

H.Hwang: ngirit amat, keyboard lo rusak na

Byun_H: g, ad apaan

H.Hwang: besok skull gue jemput ya

Byun_H: buat ap, g ush gue udh di anter abang gue

H.Hwang: ya buat berangkat bareng lah, g nrima penolakan

Byun_H: serah lo ya Jin gue g minta

H.Hwang: besok pokoknya gue jemput, ntar gue bilang bang Baekhyun. Dah tidur gih. Hood night princeHwang:*

Read


"yeuuhhh di read doang, dasar bar-bar " gumam Hyunjin dengan senyum senyum liat balesan chatnya dari Hana.






Pukul 06.00 KST , Hana udah rapi dan turun ke lantai bawah menuju meja makan.


" morning " Hana tersenyum dengan memamerkan gigi yang rapi nan putih itu.

" to Na, tumben udah bangun. Cie yang mau di jemput Hyunjin. " goda Baekhyun

" eehh.. dibolehin ?, padahal aku mau minta Oppa anter aku pagi biar ga jadi bareng Hyunjin." dengan wajah lesu Hana duduk di salah satu kursi meja makan.

" emangnya kenapa sih dek, bareng aja kali sama Hyunjin. Ga boleh loh nolak tawaran orang itu, Oppa kan ga pernah ngajarin kamu kaya gitu." sambil menaruh nasi goreng di depan Hana dan Baekhyun duduk di kursi berhadapan dengan Hana.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang