60. Akhir musim semi

40 3 0
                                    





















❤❤❤❤❤





Mereka kini sedang sibuk.

Baekhyun yang harus tiba tiba terbang ke Amerika.

Dan yang lain sedang berkutat pada skripsi yang harus rampung tepat waktu.

Hyunjin yang baru sampai di Korea lagi setelah 4 hari berada di Jepang karna perihal pekerjaan.

Jisung yang kini sedang memfokuskan diri pada skripsi dan harus menunda pekerjaannya yang sudah bertumpuk tumpuk.

Hana yang tak pernah absen untuk melakukan oprasi setiap Harinya.


Dan begitu pula dengan yang lain.

Sudah satu minggu mereka jarang bertemu.

Setiap harinya bagi mereka adalah hari yang melelahkan.

Untungnya mereka tetap memiliki waktu untuk bernafas.




Dan pada akhirnya satu persatu dari mereka telah memenuhi presentasi.

Tinggal menunggu hari H untuk melepas status mereka yang masih menjadi seorang mahasiswa.

Yang akan di gantikan oleh pemud pemuda pekerja yang lebih di sibukkan dengan tugas tugas mereka.










--




Tepat di hari sabtu. Meski ada yang harus meninggalkan pekerjaannya.



Seperti Felix yang harus izin ditengah penyelidikannya.

Felix telah menjadi seorang Detektif muda yang cekatan, terampil, tegas, profesional.

Para senior sangat suka dengan cara kerja Felix.

Dalam sebuah team Felix lah yang menjadi pemimpin.

Sudah 1 tahun ini Felix menekuni pekerjaannya menjadi Detektif.

Setelah pulang ke Korea dengan membawa seorang wanita cantik. Ia malah sudah berpenghasilan.











❤❤❤❤❤







Disinilah mereka sekarang.




Tempat dimana banyak meninggalkan kenangan indah dan pahit.



Menjadi saksi dari pertemuan mereka.






" haaaaaahhhhhhhh...... Tak terasa musim semi akan berakhir." ujar Hana.

" musim semi kali ini aku sangat bahagia..... Karna mereka telah membawamu kembali...." saut Hyera.

" cccckkkk..... Segitu mendramatis Ra..." ujar Hana.

" kenapa semua diam.... Tak seperti biasa yang selalu mengoceh." ujae Sanha.

" lo aja yang selalu brisik Sanha.... Kita lagi menikmati suasana.... Lo rancau aja.... Dasar orang ga bisa diem." ujar Changbin.

" sok lo Bang...." timpal Sanha.

Hana memandang satu persatu dari semua orang yang sedang bersamanya.

Melihat raut wajah yang lega.

" sudahlah.... Apa kalian akan terus melamun seperti orang idiot ?.... Aku sudah kembali.... Kenapa kalian malah sendu..." Ujar Hana.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang