❤❤❤❤
Pagi pukul 8 Hana mendapat pesan dari Jungwoo.
B.Jungwo
Gue tunggu di tempat biasa nanti sore pukul 4...
Setelah membaca pesan dari Jungwoo Hana melempar hp nya ke sembarang tempat.
Hana terpaksa harus bangun, karna ia harus pergi kerumah Baekhyun untuk mengambil pakaiannya.
Dengan terpaksa dan sangat berat hati. Rasanya jika bukan karna baju ia tak akan sudi memijakkan kakinya untuk kembali kerumah tersebut.
Setelah persiapan selesai. Hana langsung bergegas pergi, ia tak ingin menyia nyiakan waktunya untuk bermalasan.
Hana sudah pandai mengemudi. Bagaikan pembalap handal Hana seperti mengusai jalanan yang cukup padat saat ini.
Ia ingin segera usai. Dan masih banyak urusan lagi yang harus ia urus.
Terlebih waktu cuti yang ia dapat dari rumah sakit hampir habis.
Setelah itu ia harus kembali beraktivitas menjadi seorang dokter yang profesional.
Ya ! Hana kini sudah sukses meraih cita citanya. Menjadi seorang dokter adalah impiannya.
Bukan hanya menjadi seorang Dokter ahli bedah namun Hana juga ahli dalam Penyakit dalam.
Genius memang. Keturunan marga Byun memang sangat pandai.
Sesampainya Hana di rumah Baekhyun ia langsung mendapat sambutan baik oleh para pelayan dirumah tersebut.
" kemana tuan Baekhyun Pak Nam.." tanya Hana pada pemimpin bodyhuard di rumah Baekhyun.
" baru saja berangkat bekerja Nona.... Kenapa Nona baru datang ? Saya akan suruh para pelayan menyiapkan makanan Nona naiklah keatas untuk memebersihkan diri..." ujar Pak Nam..
" terimakasih Pak... Tapi aku kesini bukan untuk kembali... Aku ingin mengemasi barang barangku... Aku akan pindah... Terimakasih Pak Nam sudah selalu baik pada keluargaku.... Jaga kakakku dari wanita ular itu.." ujar Hana.
" kenapa Nona bilang seperti itu.... Bagaimana dengan Tuan nanti.." ujar Pak Nam..
" tuan mu masih dibutakan oleh cinta ular itu Pak... Dan jika aku tetap disini aku akan mati diracun olehnya.." ujar Hana.
Kemudian Sora datang.
" siapa tamu yang tak diundang ini..." ujar Sora dari jauh.
Hana yang hanya diam acuh.
" oohh ternyata sang tuan putri....... Waaahhhh rupanya kau masih mau memijakkan kakimu disini setelah kau menjunjung tinggi harga dirimu yang suci itu..." Sora terkekeh.
" tentu aku tidak akan sudi... Aku hanya ingin mengemasi barangku...." ujar Hana.
" baguslah jika kau tau tempatmu... Dan pergilah jauh dari kehidupan Baekhyun... Kau hanya akan menjadi parasit dihidupnya.." ujar Sora dengan sarkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆ ( Tahap Revisi )
Fanfiction" gue pergi karna gue udah terlalu sakit, hidup gue yang udah menyiksa dan kejadian lebih menyakitkan lagi yang gue terima kali ini ngebuat gue ga bisa lagi. titip mereka Lix.... jagain mereka.....mereka adalah orang berharga di hidup gue....harta y...