25. julit 3

36 3 2
                                    

.

.




.



Akhirnya masuk sekolah lagi.

Ketemu temen temen dan sanak bapak ibu guru. Hana semangat banget


" dek ayo.." teriak Baekhyun.

" iya..." Hana langsung lari nurunin anak tangganya.

.


.



" ntar tlfon kalo udah pulang."

" aku ntar mau pergi sama anak anak mau nyari kado buat surpraise in Hyera. Besok ulang tahun." jelas Hana.

" oo ya udah... Ntar minta anter Jisung atau g Hyunjin ya. Dah sana masuk."

" daaa.." Hana langsung pergi dengan langkah yang riang.

.

Pas lagi enaknya jalan di koridor. Ada geng Kaerin lewat.

" jailin kuy lah.." bisik Sora.

" sambutan gitu masa." saut Arey.

" gue aja." Kaerin tumben turun tangan langsung.



Buuggg....


" brengsek.... Jalan tu liat liat... Buta lo." Hana nyerocos gara gara Kaerin sok soak an nabrakin dirinya ke Hana.

Eeehh tu anak nyelonong pergi.

Budheg emang.

" tu cewek kupingnya sakit apa sih, diihh..."

Lekas berdiri. Ada yang nendang kaki Hana. Ya ambruk lagi Hananya

" sial.... Sengaja ya lo." Hana udah misuh misuh.

" kirain tong sampah tadi sorry." ujar Arey.

" ni tuh jalan kalo mau tiduran ya di kamar ngapain disini, ngegembel lo." Sora senyum remeh.

" apa... g salah denger nih... Lo tadi bilang gue ngegembel... cckk... sorry aja ya mbak, gue g sekere itu. mulut lo aja bisa gue beli." jiwa kekayaan Hana berkobar.


" sok lo.... kalo gue jadi lo mah mending mati nyusul orang tua lo itu." bangsat nih Arey kok bisa tau.


" lo yang harusnya mati. Cewek kaya lo tuh g patut dilahirin di dunia, cuman malu maluin orang tua lo. Kasian keluar duit berapa miliar sih ortu lo buat nutupin anaknya yang bisanya buat malu keluarga." Hana balas senyum remeh.



Padahal Hana tuh ngawur ngomongnya. Mana tau dia soal tu cewek. Mana g kenal.




" jaga mulut lo ya, dasar JALANG.... " Arey otw nampar.



" eeiittt.. Jangan coba nyentuh wajah gue. Tangan lo najis, g level sama gue. Dan lo g usah so soan cari gara gara." Ancam Hana.



Sora g tinggal diem cuman nontonin. Dia ngedorong Hana sampek natap tembok. Keras banget anjir, tu anak punya kekuatan apa.



" heh lo tu yang harusnya jangan macem macem. Kaya aja keluarga gue bisa. Tapi apa guna kaya kalo keluarga aja udah mati semua. Kasian hidup lo. " Sora terkekeh meremehkan.



Plaakk....

" lo ngaca deh. Hana aja yang g punya orang tua tau sopan santu. Dan lo... Cuman wanita murahan yang nunjukin bahwa lo itu haus akan perhatian. Im Arey dan juga lo Le Sora jangan pernah lo macem macem sama Hana. Atau lo... Eeehh bukan .... Seluruh keluarga lo akan gue hancurin. Inget itu.... Tau kan keluarga gue siapa.... Kalo cuman sekedar nebas kuman kaya kalian gue bisa." Sanha yang udah bener bener marah denger Hana di gituin.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang