.
" retak di kaki Hana menjadi parah Baek." ujar sang dokter yang memang temannya
" apaa.. Yang bener lo Hun." Baekhyun tampak Kaget.
" iya tapi untung ga patah. Kalo gitu gue pergi dulu" jelas Sehun yang usai berbincang langsung meninggalkan ruangan.
Di luar udah pada ngantri yang pengen tau keadaan Hana.
" bang gimana Hana ? " Hyunjin mendekat ke Baekhyun.
" bang Hana ga papa kan." Hyera juga ikut mendekat.
" bang yang sabar ya? Gue bakal cari tau siapa pelakunya." Jisung memberi keyakinan pada Baekhyun.
" gue udah nyari tau, tapi hasilnya nihil. Kaya udah terencana banget deh." Seungmin angkat bicara.
" ga mungkin, harusnya ada cctv lah. " Jisung ga terima
" kebetulan area situ ga ada cctv, soalnya jarang ada orang ke situ." Jelas Felix.
" kak emang sekitar jalan menuju gudang ga ada cctv juga. Siapa tau ada yang ga beres dari situ." Jeongin bersuara.
" di kelas area situ emang dari dulu ga dipasang cctv. Ga tau kenapa " jelas Felix.
" udaah kalian pulang dulu istirahat. Makasih udah bantuin gue ya." Baekhyun bersuara.
" Kita mau nunggu Hana juga bang, masalah yang lain kita bisa urus kok." Jelas Sanha.
" makasih banyak ya, kalian udah jadi sahabat yang baik buat adek gue ." Baekhyun bikin haru aja.
" udah kewajiban kita juga bang buat jagain Hana, tenang abang ga sendirian kok." Hyera meyakinkan Baekhyun.
Hana udah dipindahin keruangan yang terbaik. Fasilitas paling terjamin.
Hyera dan yang lain udah pada balik dateng ke rumah sakit Mereka mau nginep disini buat nemenin Hana dan Baekhyun.
Hana baru aja siuman juga. Dokter Oh Sehun bilang kalo keadaan Hana mulai stabil. Ga boleh banyak gerak dulu.
" siaaal.." Baekhyun mengerang frustasi.
" Oppa kenapa sih." Hana yang lagi di suapin Hyera bubur kaget.
" Oppa dapat tlfon dari manajer Kai kalo perusahaan yang di Busan ada sedikit kendala." Baekhyun mengacak rambutnya frustasi.
" tenang dulu bang, jangan emosi." Hyunjin nenangin bang Baekhyun.
" kalo itu penting Oppa kesana aja. Nana gpp kok." Hana berujar.
" tapi kan dek, kamu lagi kaya gini. Mana bisa Oppa ninggalin kamu gitu aja. " Baekhyun tampak sedih
" gue bakal jagain Hana kok bang, tenang aja. Ada anak anak yang lain juga." jelas Sanha, tumben ni anak bener.
" dah bang gue anterin yuk, biar abang ga sendirian. " Jisung berdiri dan menghampiri Baekhyun
" beneran lo mau nemenin gue." Baekhyun tampak ragu.
" iya... Gue bantu deh kalo perlu. Gini gini masalah bisnis dan perusahaan gue jago loh." Jisung menyombongkan diri
" alaah MTK aja suka tidur, sok sok an." serkas Felix
" Sung ntar pas lo udah balik gue janji buat nenggelemin lo, tenang aja." Seungmin baik deh.
" oke, mampir rumah dulu tapi." Baekhyun berdiri dan menghampiri Hana diikuti oleh Jisung.
" dek Oppa tinggal dulu ya, Ra titip Hana ya. Jin dan kalian semua titip Hana ya." Baekhyun mencium kening adiknya dan memandangi seluruh penghuni ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆ ( Tahap Revisi )
Fanfic" gue pergi karna gue udah terlalu sakit, hidup gue yang udah menyiksa dan kejadian lebih menyakitkan lagi yang gue terima kali ini ngebuat gue ga bisa lagi. titip mereka Lix.... jagain mereka.....mereka adalah orang berharga di hidup gue....harta y...