53. Beberapa tahun

36 3 0
                                    




❤❤❤❤❤





3 tahun telah berlalu.


Dengan kehidupan yang berjalan normal.

Meski tanpa Hana.

Mereka mencoba menjalani hari dengan baik seperti yang di inginkan Hana.

Mereka sudah sibuk dengan kuliah.

Ada yang sudah lulus duluan karena terbilang cerdas.

Seperti Hyunjin. Yang menjadi seorang arsitektur terkenal.

Jisung yang tetap menjalin asmara dengan Hyera tampak semakin romantis.


Sanha dan Seungmin yang seperti pasangan suami istri saja. Namun mereka belum melangsungkan pernikahan.


Dengan alasan menunggu Hana. Sungguh sangat manis.


Felix yang melanjutkan studinya di Australia meninggalkan teman temannya.

Tiba tiba datang dengan membawa wanita manis blasteran korea australia....


Jeongin yang masih kuliah di semester 2 tahun ini sudah menggebet seorang wanita yang sangat manis.

Jungwoo yang juga sudah berkencan dengan Quen.

Jungwoo kuliah di korea mengambil studi kedokteran, sedangkan Quen ia mengambil studi desainer.

Jisung yang sudah berbakat dalam bidang bisnis menjadi mahasiswa yang sudah sukses duluan. Dibekali oleh sang ayah untuk memimpin perusahan sambil kuliah Jisung akhirnya menjadi mahasiswa berpenghasilan sendiri.

Sedangkan Hyera mengambil studi Jaksa. Dengan nilai 3 tahun berturut turut sangat bagus. Hyera terbilang sangat pintar.

Untuk Seungmin ia memilih studi dokter anak. Sedangkan sang kekasih Sanha ia mengambil studi perbisnisan. Karna ia anak dari Kim compani mau tak mau ia yang nantinya meneruskan usaha sang ayahnya.

Sedangkan Bang chan ia bekerja menjadi CEO yang sangat sukses. Mendirikan perusahaan sendiri mulai dari nol. Dan kini ia sukses dalam usahanya.

Changbin yang menjadi karyawan dari Bang Chan yang tetap menjomblo menjabat sebagai kepala manager dan Woojin menjadi wakil manager.

Sedangkan Minhoo sudah sukses menjadi seorang Pengacara.

Masing masing sudah memiliki pasangan. Hanya tinggal Changbin yang kian belum laku serta Hyunjin yang tetap masih menunggu Hana kembali.

Setiap musim semi tiba.

Mereka akan mengadakan pertemuan. Memberikan donasi kepada sekolah tempat mereka menuntut ilmu.

Serta mereka akan menghabiskan musim semi pertama di atap gedung sekolah.

Dengan canda tawa. Saat sore tiba. Mereka akan menerbangkan lampion yang mereka buat sendiri.

Dengan menuliskan doa untuk Hana kembali.

Setelah hal tersebut usai. Mereka akan menginap di rumah Hana. Sampai musim semi berakhir.


Kadang mereka berbagi cerita.

Menceritakan bagaimana hidupnya kini.


Dan selama 3 tahun ini tak ada kabar mengenai Hana dan Baekhyun.

Perusahaan Baekhyun tetap berjalan seperti biasa dan setiap harinya kian berkembang pesat.

Setiap Jisung berkunjung ke perusahaan yang ia temui hanya Park Chanyeol teman Baekhyun.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang