18. welcome to Busan

47 4 0
                                    


❤❤❤❤

Mereka ke Busan sore ini. Bawa 4 mobil, buat bawa barang dan bahan makanan juga.


" dek..... Udah ditungguin Hyunjin nih. " teriak Baekhyun dari lantai bawah.


Kemudian Hana turun dengan membawa koper kecil isi pakaian, dia juga bawa ransel plus selempangan.


" duh rempong banget, sini gue bantu. " Hyunjin langsung nyusul Hana yang masih ribet nurunin anak tangga.

" cewek ya wajar bawaanya banyak. " jelas Hana.

Baekhyun lagi di dapur buatin makanan buat di bawa kesana juga.

" nih, ntar bisa di buat makan semuanya pas udah nyampek. " Baekhyun ngasih tiga bundelan besar yang isisnya kotak makanan ala korea gitu.


" waah jadi ngrepotin bang, makasih banyak ya bang. " Hyunjin senyum sumringah.

" Jisung belom dateng ? " tanya Hana.


" otw kesini dia, anak anak juga pada kesini. " jelas Hyunjin.

" weeiiisss.... ada yang nyariin gue nih. " Jisung yang tiba tiba nyelonong masuk.

" astaga Jisung ngagetin aja lo. " Baekhyun yang sempat mau terjungkal gara gara kaget.

" heheehee maap bang " sedangkan oknumnya malah cengengesan.


" Sung bantuin naroh di mobil dong. " Hyunjin

" siap. " Jisung langsung bantu bawain koper Hana, tas juga.



Mereka udah kumpul di depan rumah Hana, lengkap ga ada yang ketinggalan.

" dah yuk berangkat keburu malem. " pinta BangChan

" kuy lah. Bang pamit dulu ya. " Jisung nyalimin Baekhyun dan diikuti oleh semua.


" Oppa aku pergi dulu ya, jangan lupa istirahat sama makan yang teratur. Jaga diri baik baik. " lalu mengecup pipi sang kakak.


" kaya mau kemana aja Na. Kamu juga jangan nakal disana, jangan lari larian dulu. " Baekhyun membalas mengecup kening Hana.


" gue mau dong Na. " Changbin ngikut aja.


" sini gue cium pake kaki gue. " serkas Hana.



🍷


Di perjalanan Hana cuman diem, gitu juga Hyunjin. Jisung mah di belakang udah tidur.


" Jin. " Hana ngeberaniin diri.


" hhhmmm..." Balas Hyunjin


" lo masih marah sama gue. " tanya Hana.


" menurut lo. " Hyunjin balas dingin.


" sorry. " Hana memandang Hyunjin yang sibuk nyetir.

" buat ? " Hyunjin tampak mengerutkan kening.

" pas di rumah sakit kemarin. " Balas Hana.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang