51. Musim Semi

40 3 0
                                    






❤❤❤❤❤







Pukul 3 KST di kediaman Le Felix.

" kita lapor kepolisi.." usul Jungwoo.

" jangan... Apa itu ga keterlaluan." ujar Quen.

" gue tau mereka sahabat lo Quen... Tapi lo liat apa perbuatan mereka kaya gimana... Dendam dibalas dengan dendam ga akan pernah usai... Sel penjara yang bakal memberi mereka kesadaran." ujar Jungwoo

" gue setuju.... Dari pada kita balik neror... Bukankah nanti kita juga ikut dapat imbas.." ujar Felix mengimbuhi.

" tapi.... Gue ada satu permainan yang menarik.." ujar Jungwoo.

" apa maksud lo Jung... Jangan aneh aneh.." ujar Felix yang menandakan ia tidak setuju.

" sekolah kan punya ruang siaran. Gue ingin ngebongkar kejahatan mereka dari situ. Biar semua orang tau... Kemudian sisanya biar kepolisian yang urusin." ujar Jungwoo

" Jung... Itu keterlaluan... Gimana kalo dengan cara lo itu mengganggu mental mereka..." ujar Quen.

" lo liat Hana di buat kaya gimana... Sekuat apa Hana ngelewatin... Dosa mereka ga cukup di balas dengan itu.... Biar dia sadar..." ujar Jungwoo.

" terserah lo... Tapi inget bates... Jangan ngelebihinnya." ujar Felix.

" besok di jam istirahat 1 . kalo ga ada yang bantu bongkar gue... Gue lakuin aja sendiri." ujar Jungwoo

" gue bakal mastiin keamanan, dan lo Quen lo tau semua kebenaran sesungguhnya... Gue mohon lo juga ikut bantuin kita. Karna lo udah terseret sejauh ini." ujar Felix.

" haaa ? Tapii.... B-ba baiklah." Quen tampak pasrah.




❤❤❤❤





Keesokan Harinya.

Pukul 6 pagi

Hana sudah berada di kediamannya bersama dengan Grandpha.

Kakeknya ikut karna beliau yang akan turun tangan mengurus kepindahan Hana.

Sedangkan Hana akan mengurus privasinya di sekolah.




.






Di sekolah pukul 9.35 menit.


Hana dan sang kakek memasuki area sekolah.

Hari ini entah kenapa semua murid di bebaskan. Tak ada pembelajaran sama sekali.

Mungkin karna musim semi yang baru tiba.

Dan sebuah kehebohan terjadi.

Ya Byun Hana telah kembali. Memasuki area sekolah.

Membuat penduduk sekolah tercengah melihatnya.

Berjalan pincang, kepala berbalut perban, tangan sebelah digendong. Membuat mereka bertanya tanya ada apa dengan Hana.

Berita kedatangan Hana belum tercium oleh Hyunjin, Jisung, Seungmin, Jeongin, Felix, Jungwoo, Sanha dan Hyera.

Kaerin dibuat kaget juga oleh pemandangan tersebut.

Hana kembali ? Padahal kemarin kemarin saat berita Hana menghilang meledak Kaerin sangat senang.

Tapi apa ini ?.

Hana dan Kakek Byun berjalan menyusuri koridor sekolah.

Kemudian Hana berhenti.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang