28. tengkar alay

34 5 1
                                    

.


.



Udah lama anak Skids ga di munculin.



Sekali muncul ngerusuh aja.


.



Keadaan Hana udah baik baik aja.


Tiap saat Hana harus keluar masuk rumah sakit aja.



Hadeh, biaya sih ga masalah. Tapi yaahhh kasian kalo kaya gini.




Hari ini pas hari minggu. Jadi semua orang pada nrimbung ke rumah Hana.



Padahal Hana belom boleh pulang tapi udah jejeritan minta pulang.


" besok bolos yuk... Jalan jalan gitu, sekolah mulu stres gue." Changbin teriak ga santai.

" emang lo pernah waras Bin." tanya Minho

" mulut tu kalo ngomong ga usab ngablak ngablak. Lo pikir temen lo budheg. Normal gue masihan ga kaya lo kelainan." lawak Jisung.

" eh gue lebih tua ya, kok lo nyolot sih." jadi marah Changbin malahan.

" elaahh.... Bencanda doang " sindir Hyunjin.

" usia boleh tua tapi jamgan nambah cepet tua karna marah marah mulu.... Herman gue dari kemaren lo ngamuk ngamuk ga jelas." Woojin berkata bijak.

" astaga apaan deh ini pada.... Udab dewasa yang pinter dong mikirnya.." Seungmin angkat bicara.

" napa jadi ribut woooyy..." Sanha ikut campur ae.

" cewek diem ya ?" serkas Changbin.

" eehhh biasa aja dong bang. Ga usah ngegas juga." Seungmin ga terima Sanha di gituin.



Guubraakkk.....

Napa Felix jadi ngamuk.


" kalian tu ga usah kaya anak kecil bisa ga sih. Mikir dong, masalah kaya gini diributin. Yang dewasa dikit napa ?" Felix kemudian pergi ngebawa Jeongin yang emang masih kecil banget buat liat adegan berantem ga paedah kaya gini.


" jadi orang tuh dewasa dikit. Lagian kalian kan udah biasa pada olok mengolok dan berakhir ketawa. Kenapa jadi kaya anak TK rebutan pensil sih. ?" Hyunjin berdalil.

" ya tuh liat ndiri temen lo gimana ?" Changbin ga terima di salahin.

" anjing..... Ngalah bisa ga sih... ya lo tuh nyontohin yang bagus, yang baik. Kalo lo nunjukin hal baik mereka pasti juga ngikut. Lo kenapa sih pada sensi." bang Chan yang sedari tadi cuman jadi penonton udah ga tahan.

" gue emang serba salah...." ujar Changbin lalu berlalu.

Hyera pergi, berniat manggil dua anak yang main pergi kearah taman.

.

Saat balik, mereka pada di sidang biar ga ribut alay.

Saat Changbin hampir di ambang pintu Hana dari belakang menarik Chanbin. Meskipun keadaan masih belum pulih tenaga Hana udah kaya kuda.

" ini rumah gue ya ? Kalo kalian disini niatnya mau berantem mending pergi. " ujar Hana sambil memandang tajam Jisung, dan yang lain.

" lo ga mau di jengukin kita jadinya. Trus ngapain gue disini kalo yang punya rumah kaya gini." Changbin lagi pms kali.

Hyunjin nepuk pundak Changbin.


" cerita coba.... Jangan asal ngamukin semua temen lo." jelas Hyunjin kalem.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang